Home > Olahraga > Bola > Arsenal Dikabarkan Tertarik dengan Corentin Tolisso

Arsenal Dikabarkan Tertarik dengan Corentin Tolisso

London – Arsenal belum lama ini dikabarkan sedang membidik pemain baru. Dia adalah gelandang Olympique Lyon Corentin Tolisso. Pemain tersebut digosipkan bakal diboyong di bursa transfer musim panas.

Arsenal Dikabarkan Tertarik dengan Corentin Tolisso

Corentin Tolisso

Sudah bukan rahasia lagi jika Arsenal tengah gencar mencari gelandang tengah baru pada musim panas nanti. Kemungkinan hengkangnya Jack Wilshere ditambah masalah cedera yang menimpa Santi Cazorla membuat Arsene Wenger tengah menyiapkan alternatif untuk lini tengah mereka pada musim depan.

Sebagaimana diberitakan The Mirror pada Kamis (18/5/2017), kubu Arsenal sudah menemukan target potensial mereka pada musim panas nanti. The Gunners disebut akan mencoba mendatangkan gelandang Olympique Lyon, Corentin Tolisso pada musim panas nanti.

Gelandang muda Lyon ini memang tengah melejit di Ligue-1 musim ini. Permainannya yang apik di lini tengah Lyon membuatnya dipanggil ke Timnas Prancis oleh Didier Deschamps beberapa waktu yang lalu.

Sang pemain sendiri dikabarkan tertarik untuk pergi dari Lyon musim depan. Ia disebut tertarik bermain di Inggris, karena bisa meningkatkan kansnya bermain di Timnas Prancis pada ajang Piala Dunia 2018 yang akan datang.

Namun Lyon dikabarkan sangat enggan melepas pemain muda andalannya tersebut. Lyon disebut memasang bandrol sebesar 30 Juta untuk gelandang berusia 22 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Salip Lewandowski di Laga Terakhir, Aubameyang Raih Gelar Top Skorer Bundesliga

Salip Lewandowski di Laga Terakhir, Aubameyang Raih Gelar Top Skorer Bundesliga

Dortmund – Striker haus gol, Pierre-Emerich Aubameyang akhirnya keluar sebagai pencetak gol terbanyak Bundesliga Jerman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis