Home > Olahraga > Bola > Van Dijk Dikabarkan Bakal Merapat ke Liverpool

Van Dijk Dikabarkan Bakal Merapat ke Liverpool

Liverpool – Virgil Van Dijk belum lama ini dikabarkan bakal bergabung dengan klub baru. Berdasar informasi, bek Southampton tersebut bakal memperkuat Liverpool. Mungkin besar, hal tersebut terjadi di bursa transfer musim panas ini.

Van Dijk Dikabarkan Bakal Merapat ke Liverpool

Virgil Van Dijk

Pemain Belanda itu sudah lama dikaitkan dengan The Reds dan Chelsea menjelang berakhirnya musim kompetisi kali ini. Sebagaimana diberitakan pada Liverpool Echo pada Kamis (18/5/2017), Van Dijk merupakan satu dari sekitar hampir 6.000 orang yang memberikan ‘like’ pada pesan Georginio Wijnaldum di Twitter, usai Liverpool menang 4-0 atas West Ham akhir pekan lalu.

The Reds mengambil langkah penting untuk semakin mendekati target mereka bermain di Liga Champions musim depan dengan meraih kemenangan atas Hammers di kunjungan perdana mereka ke London Stadium.

“Tiga poin yang luar biasa! Finish empat besar di tangan kami! Dukungan yang luar biasa seperti biasanya! YNWA,” demikian bunyi pesan yang ditulis oleh Wijnaldum di media sosial.

Liverpool sendiri bakal menghadapi Middlesbrough di pekan terakhir Premier League pekan ini. Mereka tidak boleh terpeleset jika tak ingin dikejar oleh Arsenal dan gagal kembali ke kompetisi elit antarklub Eropa musim depan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Robben Berpeluang Lewati Catatan Legendaris Cruyff

Robben Berpeluang Lewati Catatan Legendaris Cruyff

Munchen – Winger Bayern Munchen, Arjen Robben, belum lama ini menyatakan niatannta memenangkan satu lagi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis