Home > Olahraga > Bola > Schalke Bantah Bintang Mudanya Dicomot Bayern Munchen

Schalke Bantah Bintang Mudanya Dicomot Bayern Munchen

Gelsenkirchen – Schalke 04 menepis rumor yang menhebutkan jika gelandang internasional Jerman Leon Goretzka bakal bergabung dengan Bayern Munchen di bursa transfer musim panas ini. Laporan dari Sky Deutschland pada hari Sabtu (13/5/2017) lalu, sesaat sebelum pertandingan Schalke dengan Hamburg, mengklaim jika juara Bundesliga sudah mencapai kesepakatan yang akan melihat langkah gelandang berusia 22 tahun tersebut pindah ke Allianz Arena di akhir musim 2016/17.

Christian Heidel selaku direktur olahraga Schalke menyatakan, bagaimanapun tidak senang dengan spekulasi tersebut dan mengatakan bahwa pembicaraan mengenai kontrak baru untuk gelandang tersebut masih berlangsung.

“Tidak pantas bagi Sky untuk membuat pengumuman, yang sama sekali tidak berdasar, satu jam sebelum kick-off,” ucap Heidel, Rabu (17/5/2017).

“Orang seharusnya tidak menyebarkan informasi ini seolah-olah ini adalah kesepakatan yang dilakukan bila hanya spekulasi belaka.”

“Ini benar-benar omong kosong, Bayern bahkan belum melakukan kontak dengan Schalke dan saya sudah melakukan pembicaraan yang baik dengan Leon Goretzka dan penasihatnya (Jorg Neubauer) sejauh ini.”

Baca juga: Van Dijk Dikabarkan Bakal Merapat ke Liverpool

“Dia memiliki kesempatan besar untuk menjadi bintang Schalke selama beberapa tahun ke depan,” Pungkas Heidel. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Semakin seru, kini EPL akan memasuki pekan ke-17. Dan pada laga tengah pekan ...