Home > Olahraga > Bola > Schalke Bantah Bintang Mudanya Dicomot Bayern Munchen

Schalke Bantah Bintang Mudanya Dicomot Bayern Munchen

Gelsenkirchen – Schalke 04 menepis rumor yang menhebutkan jika gelandang internasional Jerman Leon Goretzka bakal bergabung dengan Bayern Munchen di bursa transfer musim panas ini. Laporan dari Sky Deutschland pada hari Sabtu (13/5/2017) lalu, sesaat sebelum pertandingan Schalke dengan Hamburg, mengklaim jika juara Bundesliga sudah mencapai kesepakatan yang akan melihat langkah gelandang berusia 22 tahun tersebut pindah ke Allianz Arena di akhir musim 2016/17.

Christian Heidel selaku direktur olahraga Schalke menyatakan, bagaimanapun tidak senang dengan spekulasi tersebut dan mengatakan bahwa pembicaraan mengenai kontrak baru untuk gelandang tersebut masih berlangsung.

“Tidak pantas bagi Sky untuk membuat pengumuman, yang sama sekali tidak berdasar, satu jam sebelum kick-off,” ucap Heidel, Rabu (17/5/2017).

“Orang seharusnya tidak menyebarkan informasi ini seolah-olah ini adalah kesepakatan yang dilakukan bila hanya spekulasi belaka.”

“Ini benar-benar omong kosong, Bayern bahkan belum melakukan kontak dengan Schalke dan saya sudah melakukan pembicaraan yang baik dengan Leon Goretzka dan penasihatnya (Jorg Neubauer) sejauh ini.”

Baca juga: Van Dijk Dikabarkan Bakal Merapat ke Liverpool

“Dia memiliki kesempatan besar untuk menjadi bintang Schalke selama beberapa tahun ke depan,” Pungkas Heidel. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Salip Lewandowski di Laga Terakhir, Aubameyang Raih Gelar Top Skorer Bundesliga

Salip Lewandowski di Laga Terakhir, Aubameyang Raih Gelar Top Skorer Bundesliga

Dortmund – Striker haus gol, Pierre-Emerich Aubameyang akhirnya keluar sebagai pencetak gol terbanyak Bundesliga Jerman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis