Home > Ragam Berita > Nasional > Sebut Kader PDIP PKI, Alfian Tanjung Mangkir Dari Panggilan Polisi

Sebut Kader PDIP PKI, Alfian Tanjung Mangkir Dari Panggilan Polisi

Jakarta – Sebagaimana yang dikatakan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Alfian Tanjung dinyakatan tidak mengindahkan panggilan dari pihak kepolisian alias mangkir.

Sebut Kader PDIP PKI, Alfian Tanjung Mangkir Dari Panggilan Polisi

Alfian Tanjung

Diagendakan, bahwa Alfian Tanjung dipanggil oleh Tim penyidik Ditreskrimsus PMJ untuk menjadi saksi, pada Kamis (18/5/2017) pukul 10.00 WIB pagi tadi. Akan tetapi, Argo mengungkapkan bahwa Alfian tidak bisa menghadiri pemeriksaan hari ini lantaran beralasan ada agenda penting yang harus dihadirinya.

“Agendanya jam 10 pagi tadi ya. Ada saksi yang diperiksa soal kasus yang dilaporkan oleh pak Pardamean ya. Tentu kami tunggu ya, nanti setelah diperiksa sebagai saksi kemudian nanti akan diselidiki,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Argo menilai bahwa pemanggilan Alfian Tanjung hari ini hanya sebatas pemeriksaan saksi dan barang bukti terkait dengan cuitannya tersebut. Oleh karena itu, dirinya meminta jadwal ulang kepada polisi terkait pemeriksaan sebagai saksi.

Baca Juga : Presiden Jokowi Meminta Petinggi KPK Untuk Duduk Paling Depan Dalam Rapat Koordinasi Nasional

“Kami kan kan harus mengumpulkan dari berbagai pihak ya seperti saksi ahli, saksi yang berkaitan dengan kasus ini. Apakah ada tidaknya pidana. Kalau ada pidana ya kami penyidikan,” ujarnya.

“Sudah tadi konfirmasi ke kepolisian yang bertugas. Saya menawarkan geser hari Kamis depan. Saya siap hadir kok, ” kata Alfian saat di konfirmasi

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Diresmikan, Bagaimana Nasib OK OCE Mart Sekarang ?

Sempat Diresmikan, Bagaimana Nasib OK OCE Mart Sekarang ?

Jakarta – OK OCE Mart pertama kali di Jakarta berada di Jalan Cikajang, Jakarta Selatan, ...