Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Pendeta Yang Mengaku Punya Nomor Telepon Tuhan

Inilah Pendeta Yang Mengaku Punya Nomor Telepon Tuhan

Jakarta – Baru-baru ini, Pendeta yang berasal dari Zimbabwe, Paul Sanyangore menuai kontroversi dan menjadi sorotan dunia. Pasalnya, Paul mengklaim memiliki nomor telefon Tuhan. Dirinya mengaku mendapatkan nomor tersebut langsung dari Yang Maha Kuasa dan sering menerima panggilan telefon dari-Nya.

Inilah Pendeta Yang Mengaku Punya Nomor Telepon Tuhan

Pendeta Paul Sanyangore

Pertama kali klaim tersebut dibuatnya pada Februari 2017 silam ketika video Paul tengah “menelefon Tuhan” di tengah ibadah menjadi viral. Pria yang dijuluki sebagai ‘Pendeta Berbakat’ tersebut akhirnya angkat bicara dan terkejut mengapa orang-orang merasa aneh dengan hal tersebut.

“Saya memiliki sambungan langsung dan menyimpan nomor telefon-Nya sehingga dapat berbicara ketika membutuhkan semangat,” tutur Paul Sanyangore, mengutip dari Oddity Central, Kamis (18/5/2017).

“Sangat mungkin berbicara dengan Tuhan, mengapa Anda ragu saya mendapat panggilan dari-Nya? Saya bisa menelefon kapan saja dan mendapat instruksi langsung. Saya mendapat nomor-Nya ketika berdoa dan mendengar suara yang memintaku langsung menelefon,” sambung Sanyangore.

Bahkan, Paul berencana untuk meluncurkan pertunjukan baru bertajuk ‘Heaven Online’ melalui saluran televisi milik denominasinya sendiri. Nantinya, acara tersebut akan menyiarkan secara live sebagian besar percakapan telefon antara dirinya dengan Tuhan.

Baca Juga : Perempuan di Banyumas Tega Jadikan Keponakannya Sebagai PSK

Klaim sensasional tersebut tak hanya berhenti begitu saja. Paul Sanyangore berencana untuk mengungkap nomor telefon Tuhan dalam ibadah khusus yang dihelat denominasi Victory World International Ministry miliknya. Ia ingin mengundang orang-orang untuk datang langsung dan menyaksikan mukjizat tersebut.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Diresmikan, Bagaimana Nasib OK OCE Mart Sekarang ?

Sempat Diresmikan, Bagaimana Nasib OK OCE Mart Sekarang ?

Jakarta – OK OCE Mart pertama kali di Jakarta berada di Jalan Cikajang, Jakarta Selatan, ...