Home > Ragam Berita > Nasional > Anies : “Saya Gak Mau Komentar Lebih Jauh Soal Reklamasi”

Anies : “Saya Gak Mau Komentar Lebih Jauh Soal Reklamasi”

Jakarta – Ketika ditanya tentang reklamasi, Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan mengatakan tidak ingin berkomentar lebih jauh. Dirinya ingin lebih fokus kepada kesejahteraan warga DKI Jakarta saja.

Anies : "Saya Gak Mau Komentar Lebih Jauh Soal Reklamasi"

Anies Baswedan

“Saya enggak mau komentar lebih jauh soal reklamasi. Posisi kita soal reklamasi sudah jelas. Anda baca aja ada di janji kita,” ujar Anies saat diwawancari usai makan siang di Jalan Sabang, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017).

Menurut anies, saat ini dirinya ingin lebih fokus kepada pedagang kaki lima, fokus pada rakyat yang digusur, dan pendidikan anak sekolah. Anies mengungkapkan bahwa soal reklamasi tersebut terlalu elit baginya.

“Rakyat Jakarta itu menginginkan kesejahteraan yang meningkat, karena itu tugas tim sinkronisasi ini betul-betul fokus pada menerjemahkan program-program yang berkaitan dengan kesejahteraan rakyat,” kata dia.

Baca Juga : Video Perkelahian Sopir Taksi vs Pengemudi, Netizen: Kaya Mortal Kombat

Oleh karena itu, Anies ingin meluangkan lebih banyak waktunya untuk menyelesaikan persoalan lapangan pekerjaan, pedagang kecil, sekolah-sekolah yang belum terbangun. Pasalnya, dia menilai apabila terus jalan ke bawah justru melihat kenyataan di lapangan. Kemudian apabila persoalan tersebut dikerjakan maka akan terasa manfaatnya untuk masyarakat banyak.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Joko Widodo Minta Persiapan Idul Fitri 2017 Diperhatikan Dengan Baik

Presiden Joko Widodo Minta Persiapan Idul Fitri 2017 Diperhatikan Dengan Baik

Jakarta – Baru-baru ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta jajarannya untuk memperhatikan betul persiapan Idul ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis