Home > Ragam Berita > Nasional > PKS Hampir Rampungkan Penjaringan Nama Pilpres 2019, Siapa Saja Mereka?

PKS Hampir Rampungkan Penjaringan Nama Pilpres 2019, Siapa Saja Mereka?

Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudahmulai bergerak dalam persiapan Pilpres 2019. Bahkan PKS sudah hampir menyelesaikan tahapan penjaringan nama calon prsiden dan wakil presiden.

PKS Hampir Rampungkan Penjaringan Nama Pilpres 2019, Siapa Saja Mereka?

Lantas siapa saja daftar nama bakal capres dan cawapres dari PKS?

“Ya, PKS sebagaimana tradisinya melakukan tugas untuk memberdayakan kader dan simpatisannya. Salah satunya melibatkan mereka dalam pemilihan calon anggota dewan, cagub termasuk calon presiden. Itu sudah tradisi kami. Itu memang sudah berjalan,” kata Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nurwahid saat ditemui wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (18/5/2017).

Daftar nama tersebut sudah di tangan DPP PKS yang nantinya akan diputuskan melalui rapat majelis syuro.

“Tapi itu semuanya akan disampaikan ke majelis syuro PKS. Majelis syuro lah yang akan mengumumkan ke publik calon presiden dari PKS, atau calon wakil presiden dari PKS, dari internal maupun eksternal. Jadi dua duanya dilakukan penjaringan internal atau pun eksternal,” jelas Hidayat.

Namun demikian, Hidayat enggan untuk membocorkan siapa saja nama-nama yang telah dikantongi PKS guna dimajukan pada Pilpres 2019.

“Kalau begitu saya namanya membocorkan. Saya tidak ingin bocorkan. Seluruh keputusan itu, sekarang belum finalisasi karena akan disampaikan ke majelis syuro. Majelis syuro yang akan memutuskan,” tandasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sistem di BPK Masih Buka Peluang Pegawainya Lakukan Korupsi

Prihatin, Ketua Saber Pungli Justru Menjadi Tersangka Suap

Jakarta – Berkali-kali enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo mencoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis