Home > Ragam Berita > Nasional > Pencekalan Terhadap Firza Husein Berlaku Hingga 6 Bulan Kedepan

Pencekalan Terhadap Firza Husein Berlaku Hingga 6 Bulan Kedepan

Jakarta – Pihak Kepolisian Polda Metro Jaya telah mengirimkan surat pencekalan terhadap tersangka kasus dugaan pornografi Firza Husein ke Dirjen Imigrasi, pada Kamis, (18/5/2017).

Pencekalan Terhadap Firza Husein Berlaku Hingga 6 Bulan Kedepan

Firza Husein Bersama Dengan Pengacaranya

Kepala bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan bahwa pencekalan tersebut dilakukan oleh pihak penyidik dengan alasan sebagai keperluan penyidikan.

Ketika ditanya mengenai perkembangan status Ketua FPI Rizieq Syihab, Argo mengungkapkan hingga saat ini penyidik tengah menyelesaikan berkas tersangka Firza untuk diserahkan ke Jaksa Penuntut Umum secepatnya.

“Hari ini Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya mengeluarkan surat cekal tersangka FH selama enam bulan ke depan,” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Kamis.

Baca Juga : Rizieq Bawa Isu Kriminalisasi Ulama ke PBB, Ini Komentar Kemenlu

“Setelah selesai kami ajukan ke JPU baru kami periksa Pak Rizieq. Kami yakin yang bersangkutan balik ke tanah air,” ujarnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Reklamasi Bakal Dihentikan Anies-Sandi, Luhut : Asal Sesuai Aturan

Reklamasi Bakal Dihentikan Anies-Sandi, Luhut : Asal Sesuai Aturan

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mempersilakan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI ...