Home > Ragam Berita > Nasional > Dikabarkan Akan Mundur dari Kabinet Jokowi, Ini Penjelasan Menteri Keuangan Sri Mulyani

Dikabarkan Akan Mundur dari Kabinet Jokowi, Ini Penjelasan Menteri Keuangan Sri Mulyani

Jakarta – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati membantah rumor yang beredar bahwa dirinya akan mengundurkan diri dari Kabinet Kerja Jokowi.

Dikabarkan Akan Mundur dari Kabinet Jokowi, Ini Penjelasan Menteri Keuangan Sri Mulyani

“Nggak, nggak betul itu,” kata Sri Mulyani saat ditemui di Gedung Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017).

Kabar itu beredar setelah pada April 2017 lalu Jokowi pernah menyinggung soal menteri di kabinetnya yang tidak dapat mencapai target.

Selain itu, menteri yang bisa dipanggil Ani ini juga sempat mempertanyakan pernyataan Presiden Jokowi yang mengatakan bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia berada di level 5,02 persen dan menempati peringkat ketiga dunia.

Padahal menurut perhitungan mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini masih ada 13 negara yang pertumbuhan ekonominya berada di atas Indonesia. Seperti India 7,5 persen, Laos 7,5 persen Myanmar 7,3 persen Kamboja 7,2 persen Bangladesh 7,1 persen, Filipina 6,9 persen dan Cina 6,7 persen.

Sri Mulyani kembali menegaskan bahwa dirinya sampai saat ini masih menjabat sebagai Menteri Keuangan RI.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Joko Widodo Minta Persiapan Idul Fitri 2017 Diperhatikan Dengan Baik

Presiden Joko Widodo Minta Persiapan Idul Fitri 2017 Diperhatikan Dengan Baik

Jakarta – Baru-baru ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta jajarannya untuk memperhatikan betul persiapan Idul ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis