Home > Unik > Seorang Ustad Ajak 8 PSK Ngamar Bareng, Apa Yang Dilakukannya ?

Seorang Ustad Ajak 8 PSK Ngamar Bareng, Apa Yang Dilakukannya ?

Kuala Lumpur – Seorang ustad yang juga merupakan tenaga pengajar di suatu Universitas di Malaysia menjadi bahan perbincangan netizen di media sosial lantaran ketahuan tengah bersama 8 Pekerja Seks Komersial (PSK) sekaligus dalam sebuah kamar hotel. Apakah yang dilakukan sang ustad bersama PSK sebanyak itu?

Seorang Ustad Ajak 8 PSK Ngamar Bareng, Apa Yang Dilakukannya ?

Heboh Ustad Bersama 8 PSK

Seperti dilansir dari planet.merdeka.com, Jumat (19/5/2017), Setelah diteklusri di dalam kamar hotel itu, sang ustad ternyata tidak berbuat hal yang sangat dilarang apalagi sampai lakukan hal-hal negatif.

Namun justru di dalam kamar hotel ini, Ustad tampak begitu memohon semua PSK yang sedang bersamanya untuk tutup aurat mereka dan memberi pencerahan kepada para PSK itu untuk bertaubat dan secepatnya meninggalkan pekerjaan yang mereka jalani saat ini.

Di dalam kamar hotel sang ustad menceramahi para PSK itu, dengan menyampaikan bila mereka yaitu anak durhaka yang sangatlah melukai hati orang-tua mereka sendiri yang telah melahirkan, membesarkan dan melindungi kalian semuanya sejak mulai kecil. Tentu demikian sakitnya bila orang-tua kalian tahu dengan perbuatan kalian ini, demikian hancurnya perasaan mereka dan belum lagi penyakit membahayakan yang menanti kalian (AIDS) dan yang bakal kalian derita dapat apabila terus-terusan bekerja seperti ini, tolongpikirkan hari esok kalian dan keluarga, apakah mesti seperti ini ” tegas sang ustad.

Selama dua jam lebih memberi ceramah pada pada PSK, karyawan hotel dan semua petugas hotel mendengar tangisan dari dalam kamar hotel, nyatanya SUBHANALLAH…. beberapa PSK menyesal dengan semua perbuatan mereka hingga saat ini.

” Rezeki Allah itu maha luas, jangan sampai jadikan pekerjaan ini sebagai jalan keluar paling akhir terlebih hingga jalan paling baik untuk kalian PSK, kalian dapat berdagang, melamar pekerjaan, meskipun sedikit tetapi barokah dan diridhoi Allah, ” ujar sang ustad.

Baca juga: Lagi Asyik Goyang, Biduan Dangdut Ini Tersengat Listrik

Tidak lama setelah itu, sang ustad mempersilahkan semua PSK itu untuk cepat keluar dari dalam kamar hotel, dan selekasnya pulang ke rumah semasing dan memohon pada mereka semuanya supaya pikirkan semua nasehat dan anjuran yang telah dikatakannya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Viral, Cewek Ini Gunakan Casing Komputer Untuk Masak

Viral, Cewek Ini Gunakan Casing Komputer Untuk Masak

Jakarta – Menarik, belum lama ini beredar sebuah video yang menjadi viral di media sosial. ...