Home > Ragam Berita > Nasional > Pengacara Menyebut Habib Rizieq Hanya Korban, Jadi Tak Perlu Diperiksa

Pengacara Menyebut Habib Rizieq Hanya Korban, Jadi Tak Perlu Diperiksa

Jakarta – Aziz Yanuar selaku Kuasa hukum Firza Husein mendesak penyidik Polda Metro Jaya tidak lagi memeriksa pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, terkait kasus dugaan penyebaran chat berkonten pornografi. Menurut Aziz, kliennya dan pentolan FPI tersebut hanyalah korban.

Pengacara Menyebut Habib Rizieq Hanya Korban, Jadi Tak Perlu Diperiksa

Habib Rizieq

“Menurut dari kami tim kuasa hukum, nggak perlu (periksa Rizieq). Karena di sini, beliau ini juga korban,” ujar Aziz di Polda Metro Jaya, Kamis (18/5/2017).

Aziz menuding jika percakapan mesum yang beredar di situs ‘baladacintarizieq.com’ sengaja direkayasa. Sebab, menurut Azis, hubungan antara Rizieq dan Firza tidak lebih dari sebatas guru dengan murid.

“Seakan-akan direkayasa, terjadi hubungan, atau terjadi hal-hal yang tidak baik dalam chat itu, terkait Rizieq Shihab, yang sebenarnya tidak seperti itu,” ujarnya.

Azis pun menduga apabila kasus itu hanyala usaha untuk menjatuhkan citra Habib Rizieq dan Firza.

Baca juga: Benarkah Habib Rizieq Sengaja Menunggu Polisi Lakukan Jemput Paksa ?

“Bukan kecurigaan, malah justru bukti. Itu ada yang mengunduh, tanpa hak, merekayasa edit, lalu menyebarkan,” pungkasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Kendari – Hampir berbarengan dengan penyebaran informasi dugaan hubungan terlarang antara ibu bhayangkari berinisial PWA ...