Home > Ragam Berita > Nasional > Djarot Segera Lakukan Pertemuan dengan Anies dan Sandiaga

Djarot Segera Lakukan Pertemuan dengan Anies dan Sandiaga

Jakarta – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dikabarkan bakal melakukan pertemuan dengan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Tujuannya, menanggapi surat audensi yang dikirimkan pasangan terpilih tersebut kepada Djarot. Kini jadwal pertemuan tersebut sedang disusun.

Djarot Segera Lakukan Pertemuan dengan Anies dan Sandiaga

Namun, Djarot tak menyebut kapan akan bertemu dengan kedua orang yang sempat bersaing dengannya pada Pilkada DKI Jakarta itu. “Yang menyurati saya bukan tim sinkronisasi, yang menyurati saya itu Pak Anies-Sandi untuk bersilaturahmi. Kami akan jadwalkan (pertemuan), kami akan jadwalkan,” ujar Djarot di Balai Kota pada Jumat (19/5/2017).

Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah sebelumnya mengatakan, Anies-Sandiaga mengirimkan surat resmi kepada Pemprov DKI Jakarta pada Rabu (17/5/2017).

Mereka meminta audiensi dengan Djarot. Dalam suratnya, Anies dan Sandiaga menyerahkan sepenuhnya waktu audiensi kepada Djarot. Sedangkan Sandiaga sebelumnya mengaku telah menghubungi Djarot melalui pesan singkat untuk membuat janji bertemu.

Pertemuan digagas Sandiaga dalam rangka membicarakan program dia bersama Anies yang bisa mulai dimasukkan di sisa masa kepemimpinan Djarot di Jakarta.

Rencana pertemuan Anies-Sandiaga dengan Djarot juga untuk menjembatani kehadiran tim sinkronisasi yang berfungsi menyinkronkan program Anies-Sandiaga.
“Belum (dibalas), mungkin Pak Djarot lagi sibuk. Tapi saya sudah menulis surat juga jadi menunggu waktunya Pak Djarot. Nanti saya coba (titip pesan) lewat stafnya beliau,” kata Sandi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Reklamasi Bakal Dihentikan Anies-Sandi, Luhut : Asal Sesuai Aturan

Reklamasi Bakal Dihentikan Anies-Sandi, Luhut : Asal Sesuai Aturan

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mempersilakan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI ...