Home > Unik > Dianggap Terlalu Gemuk, Model Cantik Ini Dipecat Louis Vuitton

Dianggap Terlalu Gemuk, Model Cantik Ini Dipecat Louis Vuitton

Paris – Ulrikke Louise Lahn Høyer, seorang model berusia 20 tahun lewat halaman Facebooknya mencurahkan isi hatinya ketika baru dipecat dari rumah mode high-end Louis Vuitton. Ulrikke dinilai ‘terlalu gemuk’ oleh Louis Vuitton.

Dianggap Terlalu Gemuk, Model Cantik Ini Dipecat Louis Vuitton

Ulrikke Louise Lahn Høyer

Model-model runway biasanya dijuluki size 0 karena bertubuh amat langsing, sementara Ulrikke berukuran 2 saat ia disebut gemuk oleh LV. Padahal, ukuran 2 masih termasuk dalam ukuran extra small.

Seperti yang dicurahkan si model dalam postingannya, Jumat (19/5/2017), ia terbang ke Paris untuk mencoba baju yang akan ditampilkan di fashion show teranyar Louis Vuitton pada koleksi Cruise 2018 di Kyoto, Jepang.

“Aku sangat senang bisa ke Jepang, dan bahagia karena tahu walaupun aku tak sekurus ‘ukuran fashion show’ LV, namun mereka tetap membawaku,” tulis Ulrikke.

Bertepatan dengan harinya saat mencoba baju, Ulrikke dihubungi oleh agensi modelnya yang berada di Paris. Ia diberitahu jika ada masalah saat proses fitting.

“Hari itu aku makan sepiring kecil sarapan dan hanya minum air dan teh sebelum fitting, karena itu yang biasa kami lakukan. Aku mencoba gaunku dan coat. Aku ganti sepatuku dan celana, lalu gaun puffy dan aku selesai,” lanjutnya.

Ulrikke lantas diberitahu apabila dirinyamemiliki perut dan wajah yang bengkak. Pihak agensi mendesak untuk membuat dia kelaparan, jika ia ingin berada dalam show tersebut.

“Aku hanya boleh minum air putih selama 24 jam berikutnya. Keesokan paginya, agen casting memeriksa untuk melihat apa yang aku makan. Dia mengatakan selamat pagi kepadaku dan gadis lain, lalu menatap piringku. Dia sedang memeriksa apa yang sedang aku makan,” pungkas Ulrikke.

Meski telah menjaga makan di hari berikutnya, Ulrikke tidak boleh tampil di fashion show dan lalu dikirim pulang. Louis Vuitton menyebut alasannya kepada agensi model Ulrikke di Denmark, yang mengatakan apabila perut, wajah, dan punggungnya terlalu gemuk. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Cabai Terpedas di Dunia, Anda Bisa Mati Karenanya

Inilah Cabai Terpedas di Dunia, Anda Bisa Mati Karenanya

London – Seorang petani dari Inggris mengklaim jika dirinya menanam cabe yang sangat pedas. Bahkan, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis