Home > Ragam Berita > Nasional > Pemprov DKI Bakal Lakukan Pengundian 1.000 Rusun

Pemprov DKI Bakal Lakukan Pengundian 1.000 Rusun

Jakarta – Pemprov DKI Jakarta dalam waktu dekat segera mengundi rusun. Semuaanya bakal diberikan kepada warga yang telah mendaftar. Pernyataan tersebut ditegaskan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Pemprov DKI Bakal Lakukan Pengundian 1.000 Rusun

Pemprov DKI, kata Djarot, juga akan membuka data berapa banyak rusun yang telah selesai dibangun dan bisa dihuni oleh warga. Djarot mengatakan, meski diundi, warga bisa memilih rusun mana yang diinginkan.

“Minggu depan atau dua minggu lagi kami akan buka di Balai Agung, misalnya Rusun Marunda itu berapa yang kosong unitnya. Di Daan Mogot berapa, Cengkareng berapa. Dengan cara seperti itu kami jelas,” ujar Djarot di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (19/5/2017).

Baca juga: Polisi Akhirnya Bebaskan Miko Tirtayasa

Meski bisa memilih, Djarot menyarankan agar warga mempercayakan penempatan lokasi rusun kepada Pemprov DKI. Djarot mengtatakan ia sempat memberikan kesempatan bagi seorang warga yang anaknya menderita disabilitas.

Warga itu meminta untuk ditempatkan di lantai 1 rusun. Setelah tinggal cukup lama, warga itu malah minta untuk dipindahkan ke rusun yang memiliki lift. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kepala DKPP Surabaya Pastikan Kabar Suntikan Hormon di Daging Ayam Hoax

Kepala DKPP Surabaya Pastikan Kabar Suntikan Hormon di Daging Ayam Hoax

Surabaya – Isu tentang ayam palsu yang dijual di pasaran tengah berkembang di Surabaya dalam ...