Home > Olahraga > Balap > Gagal di Catalunya, Maurizio Arrivabene Tampak Sangat kecewa

Gagal di Catalunya, Maurizio Arrivabene Tampak Sangat kecewa

Maranello – Kegagalan Tim Scuderia Ferrari menjuarai balapan di Sirkuit Catalunya ternyata mengundang kekecewaan bagi bos mereka, Maurizio Arrivabene. Pasalnya, pada balapan tersebut, driver mereka, Sebastian Vettel, hanya mampu finis di posisi kedua, kalah cepat dari pembalap Mercedes, Lewis Hamilton.

Gagal di Catalunya, Maurizio Arrivabene Tampak Sangat kecewa

Arrivabene merasa malu dengan raihan yang didapat oleh timnya itu. Ia menilai bahwa seharusnya Ferrari dapat memenangkan balapan karena memiliki mobil yang cepat.

“Memalukan untuk hasil akhirnya. Namun, kami meninggalkan Spanyol dengan mengetahui bahwa kami bisa mengandalkan mobil yang solid dan sangat cepat,” ungkap Arrivabene sebagaimana diberitakan The Checkered Flag pada Kamis (18/5/2017).

Meski demikian, pria berkebangsaan Italia itu masih percaya bahwa timnya mampu bangkit dan memenangkan balapan berikutnya di Monaco. Arrivabene berpendapat bahwa timnya telah memiliki segalanya untuk memenangkan balapan.

“Kejuaraan masih panjang dan kami telah fokus untuk balapan berikutnya di Monaco,” tuntas Arrivabene. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Vinales Tampik Isu Telah Berbuat Curang di GP Prancis

Vinales Tampik Isu Telah Berbuat Curang di GP Prancis

Lesmo – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, dituduh oleh Valentino Rossi melakukan kecurangan saat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis