Home > Olahraga > Balap > Marquez Berharap Bisa Tampil Konsisten di Seri Le Mans

Marquez Berharap Bisa Tampil Konsisten di Seri Le Mans

Le Mans – Seri kelima MotoGP 2017 akan berlangsung di Sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu (21/5/2017). Sejumlah pembalap dan tim tengah mempersiapkan diri untuk tampil di Grand Prix (GP) Prancis tersebut.

Marquez Berharap Bisa Tampil Konsisten di Seri Le Mans

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, menyebut Le Mans memiliki karakteristik sirkuit yang berbeda dengan trek lainnya. Ia mengatakan, dirinya akan tampil konsisten untuk meraih hasil maksimal di lintasan sepanjang 4,2 kilometer itu.

“Le Mans menjadi sirkuit dengan karakter yang berbeda. Tahun ini menjadi sulit untuk diprediksi, maka saya dan tim harus menjaga konsistensi hingga balapan terakhir,” kata Marquez, seperti dilaporkan Supersport, Jumat (19/5/2017).

Pada musim lalu, Marquez finis di urutan ke-13 saat tampil di Le Mans. Pembalap berpaspor Spanyol itu gagal meraih podium di GP Prancis 2016 dengan hanya meraih tiga poin.

Persaingan di MotoGP 2017 pun menjadi semakin ketat lantaran perolehan poin yang saling berdekatan antara tiga pembalap di papan klasemen sementara. Marquez berada di posisi ketiga dengan raihan 58 poin. Sementara dua pembalap Movistar Yamaha, yakni Valentino Rossi menempati urutan pertama (62 poin) dan Maverick Vinales di tempat kedua (60 poin). (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Vinales Tampik Isu Telah Berbuat Curang di GP Prancis

Vinales Tampik Isu Telah Berbuat Curang di GP Prancis

Lesmo – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, dituduh oleh Valentino Rossi melakukan kecurangan saat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis