Home > Olahraga > Bola > Prediksi Bayern Munchen vs Freiburg, Sabtu 20 Mei 2017

Prediksi Bayern Munchen vs Freiburg, Sabtu 20 Mei 2017

Munchen – Tim yang telah dipastikan menjadi juara Bundesliga 2016/17, Bayern Munchen, akan menjalani laga terakhir di musim ini saat menghadapi Freiburg, Sabtu (20/5/2017). Carlo Ancelotti pun akan menurunkan skuat terbaiknya untuk menutup musim ini.

Prediksi Bayern Munchen vs Freiburg, Sabtu 20 Mei 2017

Juan Bernat Melakukan Selebrasi Gol

Robert Lewandowski selaku ujung tombak memiliki target pribadi dengan mengukuhkan diri sebagai top skorer Bundesliga musim ini. Pierre-Emmerich Aubameyang, striker Borussia Dortmund, menguntit di belakang perolehan gol Lewandowski.

Lewy akan disokong oleh Thiago dari sektor lini tengah, serta Douglas Costa dan Arjen Robben dari sisi sayap.

Kiper Manuel Neuer yang mengalami cedera, akan digantikan posisinya oleh kiper veteran asal Jerman, Tom Starke. Pria berusia 36 tahun itu akan ditemani oleh Jerome Boateng dan David Alaba sebagai palang pintu terakhir Bayern.

Sementara dari Freiburg, kubu tamu diprediksi akan menggunakan formasi 4-4-2, dengan Philipp dan Niederlechner sebagai tandem di sektor lini depan mereka. Keduanya diharapkan mampu merepotkan lini pertahanan tuan rumah dengan setidaknya mencuri 1 gol.

Harian Indo memprediksi skuat Ancelotti akan menang mudah dalam laga ini dengan selisih tiga gol.

Baca juga: Prediksi Chievo vs Roma, Sabtu 20 Mei 2017

Prakiraan susunan pemain:

Bayern Munchen (4-2-3-1): Starke – Lahm, J. Boateng, Hummels, Alaba – Xabi Alonso, Vidal – Robben, Thiago, F. Ribery – Lewandowski

Freiburg (4-1-4-1): Schwolow – Ignjovski, Gulde, Kempf, C. Günter – Höfler – Abrashi – Haberer, Grifo – Philipp – Niederlechner

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

London – Marco Silva selaku pelatih Watford merasa kecewa lantaran dirinya menganggap anak buahnya mendapatkan ...