Home > Olahraga > Balap > Jonas Folger Khawatirkan Masalah Cuaca di Sirkuit Le Mans

Jonas Folger Khawatirkan Masalah Cuaca di Sirkuit Le Mans

Le Mans – Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Jonas Folger, mengaku takut jika kondisi Sirkuit Le Mans, Prancis dalam keadaan hujan. Apalagi jika cuaca buruk itu terjadi pada hari ini saat memulai sesi latihan bebas 1.

Jonas Folger Khawatirkan Masalah Cuaca di Sirkuit Le Mans

Pasalnya, jika hujan turun pada hari pertama rangkaian GP Prancis, uji coba dengan lintasan kering tidak bisa terjadi. Hal ini yang menjadi kekhawatiran Folger, hujan terjadi pada Jumat, sementara pada akhir pekan cuaca menjadi panas.

“Hujan tidak membuat kami lebih mudah karena kami melewatkan satu hari penuh. Jika pada Sabtu dan Minggu cuacanya baik, maka kami tidak punya waktu untuk mempersiapkan race di lintasan kering,” ungkap Folger sebagaimana diberitakan Speedweek pada Jumat (19/5/2017).

Meski begitu, Folger tak menjadi masalah jika nantinya cuaca akan hujan. Setidaknya ia bisa mengambil pelajaran. Sebab pada hari ini, latihan bebas akan dilakukan dua kali pada sore WIB dan malam WIB.

“Tentu sebenarnya ini saja sama. Tapi itu juga bisa belajar sesuatu ketika hujan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Vinales Tampik Isu Telah Berbuat Curang di GP Prancis

Vinales Tampik Isu Telah Berbuat Curang di GP Prancis

Lesmo – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, dituduh oleh Valentino Rossi melakukan kecurangan saat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis