Home > Ragam Berita > Internasional > Ini Alasan Kim Jong Un Ingin Lenyapkan Amerika dari Muka Bumi

Ini Alasan Kim Jong Un Ingin Lenyapkan Amerika dari Muka Bumi

Pyongyang – Tensi tinggi antara Korea Utara (Korut) dan Amerika Serikat (AS) menemui puncaknya. Bahkan, pemimpin Korut, Kim Jong Un justru kembali mengeluarkan ancamannya terhadap AS.

Ini Alasan Kim Jong Un Ingin Lenyapkan Amerika dari Muka Bumi

Kim Jong Un

Kim Jong Un menegaskan apabila AS harus dilenyapkan dari muka bumi ini. Menurutnya negara yang dipimpin oleh Presiden Donald Trump itu adalah sarang kejahatan.

Peringatan itu ia keluarkan melalui sebuah majalah Korut Rodong Sinmun. Korut mengecam AS lantaran adanya dugaan jika Negeri Paman Sam itu menyusupkan mata-mata.

“Operasi yang bodoh untuk melawan pemimpin tertinggi DPRK dan fasilitas strategisnya hanya akan membawa penderitaan dan kekalahan yang buruk untuk AS,” bunyi potongan artikel itu, Jumat (19/5/2017). “AS merupakan sarang kejahatan yang haru segera dihapuskan dari muka bumi ini.”

Baca juga: Korea Utara Tahan Empat Warga Negara Amerika Serikat

Sementara itu, hubungan diplomatik antara AS dan Korut semakin memanas setelah muncul isu rencana pembunuhan terhadap Kim Jong Un. Terlebih baru-baru ini pemerintah Pyongyang justru kembali melakukan uji coba rudal balistik yang bermuatan hulu ledak nuklir. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Binatang Mirip Buaya Ini Kagetkan Warga Jepang

Binatang Mirip Buaya Ini Kagetkan Warga Jepang

TOKYO – Kemunculan aligator (Atractosteus spatula) atau istilah sejenis buaya menghebohkan masyarakat Jepang. Aligator tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis