Home > Olahraga > Bola > Klopp Pastikan Daniel Sturridge Tetap Betahan di Anfield Musim Depan

Klopp Pastikan Daniel Sturridge Tetap Betahan di Anfield Musim Depan

Liverpool – Jurgen Klopp mengindikasikan bahwa Daniel Sturridge tidak akan hengkang. Dia bakal terus bertahan di Anfield musim depan.

Klopp Pastikan Daniel Sturridge Tetap Betahan di Anfield Musim Depan

Striker Inggris sebelumnya kerap diberitakan akan hengkang sejak ia tak lagi menjadi pilihan utama di skuat Klopp. Roberto Firmino dan Divock Origi lebih diutamakan untuk mengisi posisi sebagai striker utama musim ini.

Dan laporan yang beredar di Inggris mengatakan bahwa West Ham ingin mendatangkan pemain berusia 27 tahun ke London Stadium musim depan demi memperkuat lini serang mereka.

Namun dalam wawancara dengan The Times, Klopp sepertinya terkesan dengan Sturridge dan mengindikasikan sang pemain bakal terus berada di Anfield.

Baca juga: Eks Pemain Liverpool Ini Yakin Harry Kane Bisa Sabet Gelar Sepatu Emas

“Jika fit, Sturridge adalah pemain yang luar biasa,” tuturnya sebagaimana dilansir dari laman resmi klub pada Jumat (19/5/2017).

“Itu situasi yang amat disayangkan, dia tidak terlalu sering berada dalam kondisi fit. Namun sekarang dia sudah kembali bugar, berlatih selama dua atau tiga pekan,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Atletico Madrid Ikut Meramaikan Perburuan Alexis Sanchez

Bayern Munchen Mundur, Manchester City Siap Tampung Alexis Sanchez

London – Bayern Munchen mundur perlahan dari perburuan tanda tangan Alexis Sanchez, usai striker Arsenal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis