Home > Olahraga > Bola > Alexis Sanchez Akui Sangat Frustasi Musim Ini, Kenapa ?

Alexis Sanchez Akui Sangat Frustasi Musim Ini, Kenapa ?

London – Alexis Sanchez merasa frustrasi musim ini. Sebab, Arsenal harusnya bisa terus bersaing di Premier League.

Alexis Sanchez Akui Sangat Frustasi Musim Ini, Kenapa ?

Alexis Sanchez

Pemain berusia 28 tahun sudah beberapa kali menunjukkan kekesalannya musim ini, terutama usai timnya bermain imbang 3-3 melawan Bournemouth di Januari, di mana ia melempar sarung tangannya ke tanah. Striker Chile kontraknya akan habis di musim panas 2018, memancing adanya spekulasi bahwa ia bisa meninggalkan Arsenal di musim panas.

Sanchez kemudian mengatakan: “Karena kadang ketika saya melihat tim dan pemain yang ada di sini, kami sering kalah atau bermain imbang di kandang sendiri meski kami lebih superior.”

“Kadang rasa frustrasi itu muncul lebih karena fakta bahwa kami harusnya bisa bersaing demi gelar juara Premier League,” katanya sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Jumat (19/5/2017).

Baca juga: Klopp Pastikan Daniel Sturridge Tetap Betahan di Anfield Musim Depan

“Saya selalu bilang kami punya pemain hebat di sini, ini soal mental yang benar dan juga bagaimana anda masuk ke lapangan, berpikir anda sudah menang,” tambahnya.

“Itu yang kami lakukan di tiga laga terakhir. Kami memiliki mental untuk menang dengan cara apapun dan kami menang dengan begitu baik,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kevin Strootman Ungkapkan AS Roma Sangat Berarti

Kevin Strootman Ungkapkan AS Roma Sangat Berarti

Roma – Kevin Strootman mengatakan bahwa ini akan sulit untuk menemukan kata yang tepat untuk ...