Home > Hiburan > Gosip > Kembali Bermain Film, Aura Kasih Akui Senang Berperan sebagai Ibu

Kembali Bermain Film, Aura Kasih Akui Senang Berperan sebagai Ibu

Jakarta – Aura Kasih saat ini tengah menikmati peran terbarunya sebagai seorang ibu. Akan tetapi hal itu dilakukannya dalam film Cooking Camp.

Kembali Bermain Film, Aura Kasih Akui Senang Berperan sebagai Ibu

Aura Kasih

Film besutan MNC Pictures ini memilih Pelantun Mari Bercinta ini sebagai seorang ibu yang menginginkan anaknya sebagai seorang koki. Mantan kekasih Glenn Fredly terlihat antusias memerankan peran seorang ibu.

Dalam akun Instagramnya, Aura Kasih memperlihatkan bakat akting sebagai seorang ibu. Ia pun sangat menikmati syuting yang dilakukan di Bandung tersebut. Cooking Camp dimeriahkan oleh Morgan Oey, Ringgo Agus Rahman, Adi Kurdi, Aura Kasih dan Fanny Fabiana. Aura Kasih pun menjadi seorang ibu dari Chloe Xaviera yang berperan sebagai Audrey.

Film ini menceritakan seorang anak miskin bernama Bima (Farras Fatik) bercita-cita mengikuti Cooking Camp. Bima ingin menjadi juara 1 demi membangun kembali rumah pasca ditinggal oleh bapaknya yang meninggal dunia.

Bima pun bertemu dengan Oliver (Patrick) yang meripakan rival utamanya. Bima pun tidak boleh kalah oleh Oliver agar bisa menjadi juara satu.

Hingga tanpa sengaja Bima Bertemu dengan Rama (Morgan Oey) seorang cleaning staff yang ternyata pandai bermasak. Cooking Camp dikepalai oleh Chef Grant (Ringgo Agus Rahman). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Usai Debat Panas Dengan Felix Siauw, Abu Janda Banting Setir Jualan Bakmi ?

Usai Debat Panas Dengan Felix Siauw, Abu Janda Banting Setir Jualan Bakmi ?

Jakarta – Perseteruan Abu Janda dengan ustadz Felix Siauw yang ramai ketika mereka mengisi acara ...