Home > Hiburan > Gosip > Kenakan Busana Yang Tampak Transparan Dalam Pemotretan, Aura Kasih : “Itu Fashion”

Kenakan Busana Yang Tampak Transparan Dalam Pemotretan, Aura Kasih : “Itu Fashion”

Jakarta – Salah seorang penyanyi, Aura Kasih memang tak sekedar hanya bertalenta saja, melainkan dirinya juga dikaruniai wajah yang cantik. Ia pun sempat didapuk sebagai model salah satu pemotretan fotogarfer ternama. Layaknya model profesional, Aura bergaya di depan kamera.

Kenakan Busana Yang Tampak Transparan Dalam Pemotretan, Aura Kasih : "Itu Fashion"

Aura Kasih

Akan tetapi sayangnya, gaun busana yang dikenakan Aura dalam sesi pemotretan tersebut justru membuat dirinya dituding tidak berpakaian alias bugil. Pasalnya, busana rancangan dari Diana Couture tersebut dibuat dengan warna kulit. Terkait tudingan tersebut, Aura Kasih pun buka suara.

“Itu fashion, tergantung pola pikir orang. Harusnya dilihat dari detail bajunya, kalau orangnya aneh-aneh pasti bilang, ‘Wow seksi’,” ujar Aura saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini. “Mungkin karena aku jarang banget foto proper jadi orang lihatnya begitu.”

Meskipun mendapat kritikan dan cibiran pedas dari banyak pihak, namun Aura memilih tidak mempedulikan komentar tersebut. Ia pun mengungkap alasan mengapa dirinya berani berfoto dengan busana yang tampak transparan tersebut.

Kenakan Busana Yang Tampak Transparan Dalam Pemotretan, Aura Kasih : "Itu Fashion"

Baca Juga : Celana Dalam Bella Hadid Lagi-Lagi “Mencuat” di Cannes Festival

“Semua orang berhak berpendapat masing-masing yang penting enggak bersifat mem-bully dan kasar. Tapi menurut aku foto itu masih dalam tahap wajar sih,” lanjut Aura. “Itu aku sangat suka banget sama detail bajunya. Itu sebenarnya lace, tapi warna kulit, berpayet juga.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Berdalih Dijebak Seseorang, Kini Pretty Asmara Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka

Sempat Berdalih Dijebak Seseorang, Kini Pretty Asmara Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka

Jakarta – Salah seorang komedian, Pretty Asmara sebelumnya diketahui telah diamankan oleh jajaran kepolisian Polda ...