Home > Hiburan > Gosip > Pedangdut Via Vallen Kalahkan Ayu Ting Ting di SCTV Award 2017

Pedangdut Via Vallen Kalahkan Ayu Ting Ting di SCTV Award 2017

Jakarta – Nama seorang pedangdut Ayu Ting Ting memang melejit di tangga musik Indonesia. Popularitas Ayu Ting Ting menanjak berkat Lagu ‘Alamat Palsu’, ‘Geboy Mujaer’, hingga ‘Sambalado’ yang terkenal. Terlebih lagi wajah Ayu yang sering tampil di layar kaca seolah mengukuhkan dirinya sebagai salah seorang pedangdut kondang.

Pedangdut Via Vallen Kalahkan Ayu Ting Ting di SCTV Award 2017

Via Vallen

Akan tetapi, nama setenar Ayu Ting Ting bisa terkalahkan oleh pedangdut asli Sidoarjo, Via Vallen yang memiliki nama asli Maulidia Octavia. Dalam sebuah ajang penghargaan musik di sebuah stasiun televisi, Via Vallen memenangkan kategori ‘Penyanyi Dangdut Paling Ngetop’.

Tak ada yang menduga bahwa Via Vallen bisa mengalahkan penyanyi dangdut tenar lainnya seperti Ayu Ting Ting, Cita Citata, Nassar, dan Zaskia Gotik yang namanya lebih sering digaungkan. Ungkapan bahagia pun dicurahkan oleh Via Vallen melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga : Afgan Berencana Rayakan Ulang Tahun Di Tiongkok Pada Awal Bulan Puasa

Alhamdulillahhh yaa Allah… Terimakasihh kesempatannya untuk Via mendapatkan penghargaan sebagai penyanyi paling ngetop di ajang music yang paling bergengsii inii " Sctv Music Award 2017 " Duluuuu hanya bisa bermimpi untuk bisa berada di panggung ituu, tapi nggak nyangka ternyata sekarang menjadi kenyata'an bisa berada di panggung yg super megah itu dan menjadi bagian dr acara tersebut 😇 Rasanyaaa seneng, bangga, terharuuu campurrr adukk dehhh Apa lagi pas dapet piala ini, bener2 speechless, terharuuuuuu yg sampe bener2 nangiss tapi aku terus berusahaa menahaann sampe susah buat ngomong Piala ini sama dengan amanah yaaa, jd lebih ada tanggung jawab lagi untuk viaa agar bisa lebih baik dalam berkaryaaa, bersuara dan berpenampilan… Terimakasihh untuk Orang tua yang selaluu support karier via dr kecil, terimakasih untuk Sera yang memberi wadah untuk Via bisa berkarier di daerahh dan akhirnyaa bisa memiliki vyanisTy, terimakasih untuk Ascada musik Indonesiaa " pak dicky sundri " yang sudah memberikan wadah untuk Via bisa berkarier di kancah nasional daaaaaaannn vyanisTy pokonya terimakasihh buuanyaaakkk Tanpa support kaliaaan, Via Vallen tidak akan bisa berada di posisi seperti sekarang ini Pokoknya terimakasih banyaaakkk, Allah yang bales kebaikan kalian buat Via 🙏🏻 Dan Sekali lagiii terimakasihh SCTV MUSIC AWARD 🙏🏻 #sctvmusicawards #sctvmusicawards2017 #penyanyidangdutpalingngetop

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, pasangan artis muda, Cassandra Lee dan Randy Martin menjadi sasaran empuk ...