Home > Ragam Berita > Nasional > HMI Polisikan Netizen Yang Dianggap Telah Menghina Habib Rizieq

HMI Polisikan Netizen Yang Dianggap Telah Menghina Habib Rizieq

Palangka Raya – Sejumlah massa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palangka Raya melaporkan seorang netizen yang bernama Billy Mandolang ke Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kalimantan Tengah, pada Jumat (19/5/2017).

HMI Polisikan Netizen Yang Dianggap Telah Menghina Habib Rizieq

Ketua Umum HMI Cabang Palangka Raya, Rahmat Fauzi (menggunakan peci) didampingi pengurus HMI Cabang, saat melaporkan kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan akun facebook atas nama Billy Mandolang

Pelaporan Billy tersebut terkait dengan dugaan penistaan agama. Pasalnya, Billy dituding seringkali menulis kalimat pedas di akunnya. Bahkan, Billy juga sempat melontarkan hinaan terhadap Islam dan pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab. Mereka menelusuri akun Billy yang ternyata berasal dari Manado tetapi tinggal di Palangka Raya.

Baca Juga : Inilah Alasan Menpora Kenakan Kostum Olahraga Ketika Lantik Pegawai

“Kami minta pihak kepolisian agar segera bertindak dan menangkap pelaku penista agama dan ulama ini sesegera mungkin,” terang Ketua Umum HMI Cabang Palangka Raya Rahmat Fauzi sebagaimana dilansir Prokal.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Tegaskan KJP Plus Jadi Program yang Diharapkan Warga Jakarta

Anies Tegaskan KJP Plus Jadi Program yang Diharapkan Warga Jakarta

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengharapkan program Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus masuk ...