Home > Hiburan > Gosip > Aura Kasih Menikmati Peran Barunya Sebagai Ibu di Cooking Camp

Aura Kasih Menikmati Peran Barunya Sebagai Ibu di Cooking Camp

Jakarta – Baru-baru ini, penyanyi Aura Kasih sedang menikmati peran terbarunya menjadi seorang ibu. Akan tetapi hal tersebut dilakukannya dalam film Cooking Camp. Film yang digarap oleh MNC Pictures tersebut memilih Pelantun Mari Bercinta ini sebagai seorang ibu yang menginginkan anaknya menjadi seorang koki.

Aura Kasih Menikmati Peran Barunya Sebagai Ibu di Cooking Camp

Aura Kasih

Mantan kekasih Glenn Fredly tersebut terlihat sangat antusias dalam memerankan peran seorang ibu. Dalam akun Instagramnya, Aura Kasih memperlihatkan bakat aktingnya sebagai seorang ibu. Ia pun sangat menikmati syuting yang dilakukan di kota Bandung tersebut.

Cooking Camp sendiri juga dibintangi oleh Morgan Oey, Ringgo Agus Rahman, Adi Kurdi, Aura Kasih dan Fanny Fabiana. Aura Kasih pun menjadi seorang ibu dari Chloe Xaviera yang berperan sebagai Audrey. Film tersebut menceritakan seorang anak miskin bernama Bima (Farras Fatik) yang bercita-cita mengikuti Cooking Camp. Bima ingin menjadi juara 1 demi membangun kembali rumahnya pasca ditinggal oleh bapaknya yang meninggal dunia.

Baca Juga : Netizen Heboh Lihat Aming Berpose Pegang Kemaluan

Bima pun bertemu dengan Oliver (Patrick) yang merupakan rival terberatnya. Bima pun tidak boleh kalah oleh Oliver agar bisa menjadi juara satu. Hingga tanpa sengaja Bima Bertemu dengan Rama (Morgan Oey) seorang cleaning staff yang ternyata pandai bermasak. Cooking Camp dikepalai oleh Chef Grant (Ringgo Agus Rahman).

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Jakarta – Bulan Ramadan yang sangat dinanti-nantikan oleh umat Islam di dunia akhirnya telah tiba. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis