Home > Ragam Berita > Nasional > Djarot Mengaku Tidak Mengerti Dengan Konsep OK OCE Mart

Djarot Mengaku Tidak Mengerti Dengan Konsep OK OCE Mart

Jakarta – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku tidak mengerti dengan konsep toko modern OK-OCE Mart yang sebelumnya digagas oleh calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Djarot Mengaku Tidak Mengerti Dengan Konsep OK OCE Mart

Menurut Djarot, Pemprov DKI Jakarta sendiri telah mempunyai toko modern Jakmart yang dikelola oleh PD Pasar Jaya, BUMD DKI Jakarta.

“Ini sudah lama kami lakukan, saya enggak jelas itu OK-OCE Mart, saya enggak ngerti. Kalau bagus didukung. Kami sudah mulai sejak dulu,” kata Djarot saat peresmian Jakmart di Pasar Rawa Bening, Jakarta Timur, Jumat (19/5/2017).

Hingga kini telah tiga toko Jak Mart yang dibangun, yakni di Cikini, Pasar Pramuka, dan Pasar Rawa Bening.

Rencananya hingga akhir 2017 nanti akan dibangun 44 unit Jakmart, dimana barang yang dijual akan lebih murah dibandingkan dengan toko-toko yang lainnya karena mendapatkan subsidi dari pemerintah.

Selain itu menurut Djarot, pemrov DKI Jakarta juga sedang membangun pusat grosir bernama Jakgrosir, di Pasar Induk Kramat Jati. Pasar ini akan memasok seluruh kebutuhan dari toko Jakmart.

Seperti diketahui, OK-OCE Mart yang digagas Sandiaga Uno, yang dibangun di di Jalan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 1 April 2017 tersebut menjual barang-barang hasil produksi dari pengusaha binaan program One Kecamatan One Center Enterpreneurship (OK-OCE). Misalnya saja minuman olahan dari buah kurma yang diberi merek 7dates, atau keripik dalam kemasan yang diberi merek Oke Snack.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

HNW Tegaskan Partainya Tidak Setuju dengan Perppu Ormas

HNW Tegaskan Partainya Tidak Setuju dengan Perppu Ormas

Jakarta – Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid menegaskan partainya menolak Peraturan Pemerintah ...