Home > Hiburan > Gosip > Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Justru Didukung Netizen

Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Justru Didukung Netizen

Jakarta – Aktris dan model Nikita Mirzani kembali membuat ramai media sosial setelah postingannya yang membandingkan sikap jantan Basuki Tjahaja Purnama dalam menghadapi proses hukum dengan sikap pemimpin FPI Habib Rizieq yang justru sebaliknya.

Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Justru Didukung Netizen

Akibat postingan tersebut di akun Instagram nikitamirzanimawardi_17, Nikita kemudian di sebut sebagai provator oleh pembela Rizieq. Bahkan kedua anaknya dijadikan meme oleh mereka.

Tidak terima dengan hal tersebut, Nikita kemudian membalasnya bahwa ia tidak akan merasa tersinggung bila hanya dirinya yang dihina, bukan kedua anaknya.

“Hello pengikut habib riziq. Kalian pikir, kalian aja yg bisa bikin meme ttg gue dan anak2 Gue, hah Gue juga Bisa.
Kalian klo mau hina atau maki2.
Cukup maki2 dan hina Gue aja, ga ush bawa2 anak gue, anj*** loe semua..
ngaku islam fanatik tapi msh suka nonton bok**, se* di luar nikah, bikin ancur negara.
Provokator.
Pada sok suci loe semua.
Mati aja loe semua.
Mati juga blm tentu masuk surga loe pada.
Smp ktmu Di neraka (emoji)
PS : Gue tidak pernah menghina ulama.
Bisa Di liat semua dr postingan Gue, Gue mau posting apa yg Gue mau posting, mata kalian buta apa! Ga Bisa baca caption Gue,”
tulis Nikita Mirzani.

Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Justru Didukung Netizen

Jawaban Nikita ini kemudian mendapatkan banyak dukungan dari netizen.

“Hahaha.. Abisin ka nikita biar jangan pada ngebacot lo smua,” tulis @oline_natt.

“SemnGat ka @nikitamirzanimawardi_17 ituh manusia2 yang koar2 kalo ga akun bodong ya cuma bocah ingusan.. Atau emak2 muna.. Sama bapa2 yg mulutnya kaya emak2,” komentar @chudhecoy.

“Apapun yg terjadi jgn ada yg coment2 negatif tntang anak2nya kak niki… anak2 tu gak salah apa2. Lagian kalo hati org baik itu gak mungkin tega ngehina anak2 yg msh polos. Sabar ya kak @nikitamirzanimawardi_17,” sambung @chan_yulia.

“Masih banyak yang nganggap ini hoax? intinya gini kalo memang ini chat palsu ngapain bibib kalian dipanggil2 Polisi kagak nonggol2 bersembunyi melarikan diri sampai mau di jemput paksa. NGAPAIN TAKUT KALO BENER. Bukankah agama Islam mengajarkan anda untuk jujur. Pake tuh otak dan tenaga kalian buat jemput bibib kalian terus serahin ke Polisi buat klarifikasi. Maju terus sayyyy @nikitamirzanimawardi_17 tumpas kemunafikan,” kata @romlioki memberikan semangat.

“Ini dia yg gue suka dari @nikitamirzanimawardi_17 berani blak blakan gak kaya yg laen mukanya kaya poker angka 2 haha,” ujar @ryan.rahman16.

“Luapan hati seorg ibu.. Love u @nikitamirzanimawardi_17,” tulis @rhiianiss1913.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Terjuni Bisnis Pakaian Muslim, Istri Raffi Berencana Untuk Berhijab

Terjuni Bisnis Pakaian Muslim, Istri Raffi Berencana Untuk Berhijab

Jakarta – Siapa yang tak tahu mengenai bisnis kuliner yang diurus oleh Nagita Slavina? Kini ...