Home > Hiburan > Gosip > Ayu Ting Ting Lebih Pentingkan Rejeki Lancar Dibanding Ladeni Haters

Ayu Ting Ting Lebih Pentingkan Rejeki Lancar Dibanding Ladeni Haters

Jakarta – Menjadi sosok selebritas yang selalu mendapat komentar pedas dari netizen, pedangdut Ayu Ting Ting sepertinya sudah terbiasa menghadapinya. Terlebih semenjak isu panas perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad yang merupakan suami dari Nagita Slavia.

Ayu Ting Ting Lebih Pentingkan Rejeki Lancar Dibanding Ladeni Haters

Ayu Ting Ting

Ayu pun untuk kesekian kali menegaskan jika dirinya tidak peduli dengan omongan orang. Setiap komentar pedas yang tertuju padanya pun tak terlalu ia gubris.

“Ah sudah biasa masuk kuping kanan keluar kuping kiri,” ujarnya saat ditemui di Sentul City, Bogor, Jawa Barat, Jumat, (19/5/2017).

Ibu dari satu anak ini hanya berharap agar rezekinya selalu lancar dan dinaungi kesehatan.

“Yang penting mah Alhamdulillah Allah ngasih rezekinya lancar, sehat terus mintanya gitu aja,” kata Ayu. “Omongan orang nggak usah didengerin doanya yang baik-baik aja gitu,” sambung Ayu.

Bagi sulung dua bersaudara ini, haters adalah fans yang tertunda. Menurut Ayu, haters selalu mengorek-ngorek kehidupannya lebih dalam. Segala yang dilakukan selalu dianggap salah oleh mereka.

Baca juga: Pose Zaskia Sungkar Dianggap Terlalu Sensual Untuk Peragakan Baju Muslimah

“Fans yang tertunda. Kayaknya cinta haters daripada fans. Kayaknya lah kalau haters dicari sampai seluk-beluknya dicari. Mungkin kalau saya gigit jari trus difoto, saya dibilang salah kali,” papar Ayu. “Jadi ya, tapi nggak apa-apa kalau itu buat mereka nyaman dan senang ya lakuin aja, saya mah berusaha untuk tidak peduli,” pungkas Ayu. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Waduh, Agnes Monica Dituding Tiru Penampillan Katy Perry

Waduh, Agnes Monica Dituding Tiru Penampillan Katy Perry

Jakarta – Diketahui bahwa salah seorang penyanyi Tanah Air, Agnes Monica kini sedang mengejar impiannya ...