Home > Hiburan > Gosip > Itunya Terlihat Besar, Netizen Salahkan Busana Yang Dikenakan Chelsea Islan

Itunya Terlihat Besar, Netizen Salahkan Busana Yang Dikenakan Chelsea Islan

Jakarta – Aktris Chelsea Islan kembali membuktikan bahwa dirinya layak diperhitungkan di dunia sinema Tanah Air dengan memenangkan sebuah piala di Indonesian Movie Actors Awards 2017.

Itunya Terlihat Besar, Netizen Salahkan Busana Yang Dikenakan Chelsea Islan

Diajang yang diselenggarakan di Plenary Hall MNC News Center, Jakarta Pusat, pada Kamis (18/5/2017) lalu Chelsea berhasil membawa pulang penghargaan Pemeran Wanita Pendukung Terfavorit dalam film 3 Srikandi.

Netizen lantas beramai-ramai mengucapkan selamat kepada aktris kelahiran Washington, 21 tahun yang lalu ini atas keberhasilan dirinya.

Namun demikian, sebagian lagi dari netizen justru memperlihatkan tubuh Chelsea yang terlihat lebih gemuk dari biasanya. Hal ini terlihat dari bagian pundak dan lengan Chelsea yang membesar.

Saat itu, Chelsea mengenakan gaun berwarna hitam dan merah tanpa lengan dengan model kemben hingga sebatas dada, sehingga bagian lengan, pundak, dan leher Chelsea jelas terlihat.

Chelsea juga saat itu tidak mengenakan kalung sehingga bagian atas tubuhnya terlihat polos dan menjadi pusat perhatian netizen.

Beberapa netizen yang melihat hal tersebut justru menyalahkan model baju yang dikenakan Chelsea sehingga ia nampak terlihat lebih besar.
(samsul arifin – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Chika Jessika Unggah Parodi Tempat Fitness Gay Sambil Sebut Inisial DA, Siapa?

Chika Jessika Unggah Parodi Tempat Fitness Gay Sambil Sebut Inisial DA, Siapa?

Jakarta – Aktris komedi dan presenter pada Senin (22/5/2017) lalu mengunggah ulang video dari akun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis