Home > Hiburan > Film > Video Reza Rahadian Ajak Adinia Wirasti Ngamar Bikin Gemas Netizen

Video Reza Rahadian Ajak Adinia Wirasti Ngamar Bikin Gemas Netizen

Jakarta – Film yang diangkat dari novel karya Ika Natassa, Critical Eleven, kini bisa Anda saksikan di bioskop kesayangan. Tanpa disangka, respon publik atas film tersebut ukup antusias meskipun kisah cinta Ale dan Anya dalam novel sudah diketahui jalannya.

Video Reza Rahadian Ajak Adinia Wirasti Ngamar Bikin Gemas Netizen

Reza Rahadian dan Adinia Wirasti

Tak hanya dalam film, hal menarik juga banyak terjadi di balik layar antara kedua pemain utama yaitu Reza Rahadian dan Adinia Wirasti. Salah satunya ketika adegan akad nikah Ale dan Anya yang sakral di film justru kocak di balik layar.

Seperti yang terlihat dalam postingan Ika Natassa di akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Di situ, Ika mengunggah behind the scene adegan pernikahan Reza dan Adinia Wirasti di “Critical Eleven”.

Ale setelah akad nikah dengan Anya: "Kita nggak pakai acara, langsung ke kamar ya." Ngakak-ngakak gemes sama bloopers #CriticalEleven, full bloopers-nya bisa dilihat di bit.ly/bloopersCE. Btw, udah nonton filmnya di bioskop belum? Berapa kali? Kami lagi nyiapin hadiah gilak buat yang paling sering nonton nih!

A post shared by Ika Natassa (@ikanatassa) on

Yang mencuri perhatian netizen adalah saat Reza berujar kepada tamu undangan untuk tidak berlama-lama menggelar acara karena ingin segera ke kamar.

“Kita nggak pakai acara, langsung ke kamar ya,” demikian tuturnya yang sontak membuat semua pemain serta kru tertawa.

Baca juga: Demi Sebuah Peran, Gong Yoo Rela Mengekspos Tubuhnya

Tak hanya itu, fans juga ikut gemas melihat tingkah Reza Rahadian. “Duuhhh Alee ! gemessssssss,” ujar pemilik akun ani****na. “Gemas yaa dgernya hahaha ale,” imbuh akun wulandarie****wd, Sabtu (20/5/2017). (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mendapat Peran Dalam Film Hollywood Terbaru, Cinta Laura Batal Mudik Lebaran

Mendapat Peran Dalam Film Hollywood Terbaru, Cinta Laura Batal Mudik Lebaran

Los Angeles – Salah seorang aktris, Cinta Laura Kiehl diketahui baru-baru ini mendapatkan sebuah peran ...