Home > Hiburan > Film > Video Reza Rahadian Ajak Adinia Wirasti Ngamar Bikin Gemas Netizen

Video Reza Rahadian Ajak Adinia Wirasti Ngamar Bikin Gemas Netizen

Jakarta – Film yang diangkat dari novel karya Ika Natassa, Critical Eleven, kini bisa Anda saksikan di bioskop kesayangan. Tanpa disangka, respon publik atas film tersebut ukup antusias meskipun kisah cinta Ale dan Anya dalam novel sudah diketahui jalannya.

Video Reza Rahadian Ajak Adinia Wirasti Ngamar Bikin Gemas Netizen

Reza Rahadian dan Adinia Wirasti

Tak hanya dalam film, hal menarik juga banyak terjadi di balik layar antara kedua pemain utama yaitu Reza Rahadian dan Adinia Wirasti. Salah satunya ketika adegan akad nikah Ale dan Anya yang sakral di film justru kocak di balik layar.

Seperti yang terlihat dalam postingan Ika Natassa di akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Di situ, Ika mengunggah behind the scene adegan pernikahan Reza dan Adinia Wirasti di “Critical Eleven”.

Yang mencuri perhatian netizen adalah saat Reza berujar kepada tamu undangan untuk tidak berlama-lama menggelar acara karena ingin segera ke kamar.

“Kita nggak pakai acara, langsung ke kamar ya,” demikian tuturnya yang sontak membuat semua pemain serta kru tertawa.

Baca juga: Demi Sebuah Peran, Gong Yoo Rela Mengekspos Tubuhnya

Tak hanya itu, fans juga ikut gemas melihat tingkah Reza Rahadian. “Duuhhh Alee ! gemessssssss,” ujar pemilik akun ani****na. “Gemas yaa dgernya hahaha ale,” imbuh akun wulandarie****wd, Sabtu (20/5/2017). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Setelah Jadi Musuh Batman, Tom Hardy Akan Hadapi Spiderman

Setelah Jadi Musuh Batman, Tom Hardy Akan Hadapi Spiderman

Jakarta – Salah seorang aktor kenamaan Hollywood, Tom Hardy akan kembali membintangi film superhero melalui ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis