Home > Hiburan > Gosip > Pemilik Biro Travel Haji dan Umrah Tuntut Lyra Virna Rp 12 Miliar

Pemilik Biro Travel Haji dan Umrah Tuntut Lyra Virna Rp 12 Miliar

Jakarta – Usai melaporkan mantan istri mentalist Deddy Corbuzier, Kalina, kini giliran Lyra Virna yang diseret. Lyra dilaporkan oleh pemilik biro travel haji dan umrah, Lasty Annisa ke pihak kepolisian dengan dugaan pencemaran nama baik‎. Bahkan, Lasty menuntut Lyrna sebesar Rp 12 miliar atas kerugian materiil dan inmateriil yang dialami olehnya.

Pemilik Biro Travel Haji dan Umrah Tuntut Lyra Virna Rp 12 Miliar

Lyra Virna

“Karena komentar Lyra di media, semua masyarakat Indonesia jadi tahu, seolah-olah saya menipu mereka,” kata Lasty dalam infotainment, Sabtu (20/5/2017).

Lasty juga menyayangkan pernyataan dari suami Lyra, Muhammad Fadlan terkait dengan batalnya mereka berangkat haji, padahal telah menyetor dana Rp 153 juta. Bahkan, Fadlan mengancam akan melaporkan Lasty ke polisi jika sampai 23 Mei, uang tersebut tak kunjung dikembalikan.

Baca Juga : Julia Perez Harus Kembali Masuk Ruang Operasi, Ada Apa ?

“Saya sudah mengembalikan uang Rp 153 juta tersebut. Jadi saya tidak terima bila saya disebut menipu mereka. Mereka batal berangkat karena mereka sendiri yang meng-cancel. Jadi bukan saya yang membatalkan,” ucapnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Jakarta – Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Marcel Chandrawinata bakal menikahi sang kekasih, Deasy Priscilla. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis