Home > Hiburan > Gosip > Unggah Postingan Ini, Chika Jessica Dituding Sindir Adik Ayu Ting Ting

Unggah Postingan Ini, Chika Jessica Dituding Sindir Adik Ayu Ting Ting

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu, adik Ayu Ting Ting, Syifa menggelar acara meet and greet alias jumpa fans. Acara tersebut menuai beragam cibiran dan komentar pedas dari publik. Presenter cantik Marissa Nasution bahkan sempat ikut mencibir acara tersebut.

Unggah Postingan Ini, Chika Jessica Dituding Sindir Adik Ayu Ting Ting

Postingan Chika Jessica

Ternyata, sindiran soal jumpa fans tersebut tidak hanya diberikan oleh Marissa. Presenter Chika Jessica bahkan dituding turut menyindir acara tersebut. Tudingan tersebut bermula ketika Chika mengunggah sebuah postingan di Instagram. Ia menulis caption tentang pengalamannya melakukan operasi lasik mata.

“Ini bukan jumpa fans atau meet and greet ya guys. Besok ( 21 Mei 2017) hari Minggu jam 5 sore,saya bakalan ada di booth nya B*C yg ada di depan S*GO,” tulis sebagian tulisan Chika. “Berdasarkan pengalaman sya yg dulu matanya minus dan sekarang udh normal krn berhasil melakukan operasi lasik mata di B*C,so besok sore saya bakal share pengalaman saya di sana.”

Melihat caption yang ditulis oleh Chika tersebut, netizen pun menilai jika artis yang dikabarkan dekat dengan Deddy Corbuzier itu sengaja menyindir Syifa. Beragam komentar pun membanjiri akun milik Chika. Sebagian netter bahkan memuji sikap Chika yang tidak sok artis meski berprofesi sebagai artis.

Baca Juga : Gara-gara Pakai Kata Gebuk, Jokowi Dikritik

“Ini artis tapi nggak ngartis :v yg onoh mah bukan artis tapi sok ngartis,” cibir akun @nellas**09.

“Nih @syifaasyifaaa Yg artis bnrn aja ga ada istilah meet and greet…lah yg artis abal2???sok ngartis hahay..kena kau,” sahut akun @naomi**06.

“Meet nd greet…kaya bocah yg sok ngartis itu yakk,” balas akun @ndach**io.

“Meet n greet, julid nyinyir @ckjessica25 nyindir2,” tambah akun @li_lii**a.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Resmi Dinikahi Sammy Simorangkir, Netizen Soroti Gaun Pengantin Vivianne

Resmi Dinikahi Sammy Simorangkir, Netizen Soroti Gaun Pengantin Vivianne

Jakarta – Akhirnya, pasangan artis, Sammy Simorangkir dan Viviane resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya ...