Jakarta – Selebrity chef, Chef Marinka, mengupload cuplikan saat dirinya bersama Mike Lewis di Instagram Story akun @ririnmarinka. Cuplikan tersebut menampilkan selfie keduanya di depan sebuah showroom motor.

Foto Bareng Mike Lewis, Netizen Fokus Ke Belahan Payudara Chef Marinka

Ririn Marinka

Terlihat dengan jelas di belakang mereka terdapat banyak orang dan penampakan motor-motor besar lainnya. Baju yang dikenakan oleh Ririn, panggilan akrab Chef Marinka, pun cukup unik.

Foto Bareng Mike Lewis, Netizen Fokus Ke Belahan Payudara Chef Marinka

Ririn mengenakan pakaian berwarna hitam yang bagian sekitar dadanya terbuka. Hal tersebut membuat bagian sekitar dadanya terekspos jelas di depan kamera. Cuplikan lain yang diunggah oleh Ririn adalah ketika dirinya dan Mike Lewis sedang berada di atas sebuah motor.

Ririn yang dibonceng oleh Mike Lewis terlihat memakai motor sportnya yang bermerek Ducati. Dengan pose sedang merangkul Mike Lewis dari jok kursi belakang, Ririn dan Mike tampak tersenyum bersama.

Baca juga: Jangan Patah Hati ! Raisa Umumkan Pertunangannya Malam Ini

“1st ever motor ride in JTown! round scbd w this one @mike_lewis ob his awesome ducati” ujar Ririn dalam postingannya seperti dilansir dari Instagram, Minggu (21/5/2017). (Yayan – www.harianindo.com)