Home > Hiburan > Gosip > Wah, Ayu Ting Ting Ternyata Pernah Lakukan Ini Disaat Masa SMA Dulu

Wah, Ayu Ting Ting Ternyata Pernah Lakukan Ini Disaat Masa SMA Dulu

Jakarta – Nama Ayu Ting Ting memang telah menjadi salah seorang pedangdut papan atas Indonesia. Selain di dunia tarik suara, wajah cantik Ayu juga kerap kali muncul di layar kaca melalui sejumlah program yang dibintanginya. Di media sosial, Ayu pun menjadi idola dan diikuti lebih dari 20 juta followers di Instagram.

Wah, Ayu Ting Ting Ternyata Pernah Lakukan Ini Disaat Masa SMA Dulu

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Akan tetapi. ada hal yang sepertinya belum banyak diketahui publik soal kelakuan Ayu di masa sekolah. Ibu satu anak tersebut mengaku memiliki geng selama duduk di bangku SMP dan SMA. Mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut juga sering mentraktir teman satu gengnya hingga jalan ke luar kota.

“Saya dari SMP, SMA punya geng, jadi setiap punya duit pasti traktir mereka, jalan ke luar kota,” ujar Ayu, Sabtu (20/5/2017).

Penyanyi yang masih berusia 24 tahun tersebut bercerita soal honor pertama manggung yang digunakan untuk jajan bersama teman-temannya. Ayu mendapat honor pertama kali ketika manggung yakni sebesar Rp 250 ribu.

Baca Juga : Setiap Kali Menjenguk Julia Perez, Ruben Onsu Tak Kuasa Menahan Air Matanya

“Pertama kali manggung dibayar Rp 250 ribu, buat jajan sama teman-teman SMP dulu, sisanya ditabung,” beber pemilik nama asli Ayu Rosmalina tersebut.

(bimbim – harinaindo.com)

x

Check Also

Wah, Kematian Chester Bennington Ternyata Sempat Diramalkan Oleh Mbah Mijan

Wah, Kematian Chester Bennington Ternyata Sempat Diramalkan Oleh Mbah Mijan

Jakarta – Baru-baru ini, seluruh dunia sedang berduka lantaran vokalis Linkin Park, Chester Bennington ditemukan ...