Home > Hiburan > Gosip > Nia Ramadhani Ditegur Netizen Gara-Gara Lakukan Hal Berbahaya Ini Pasca Melahirkan

Nia Ramadhani Ditegur Netizen Gara-Gara Lakukan Hal Berbahaya Ini Pasca Melahirkan

Jakarta – Beberapa waktu lalu, artis cantik Nia Ramadhani baru saja melahirkan anak ketiganya yang dinamai Magika Zalardie Bakrie pada (10/5/2017) silam. Diketahui bagwa Nia melahirkan melalui operasi caesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Nia Ramadhani Ditegur Netizen Gara-Gara Lakukan Hal Berbahaya Ini Pasca Melahirkan

Nia Ramadhani Usai Melahirkan Anak Ketiganya

Pasca sepuluh hari melahirkan, Nia pun terlihat mulai berusaha mengembalikan bentuk tubuhnya. Hal tersebut terlihat dari postingan terbarunya di akun Instagram pribadinya. Nia mengungkap bahwa dirinya telah mulai menjalani olahraga dan memakai korset demi cepat melangsingkan tubuhnya. Istri Ardi Bakrie tersebut mengunggah foto dirinya sedang memakai korset.

“Sore-sore tetep olahraga biar badan bisa balik lagi seperti dulu dan korset berguna banget deh buat aku yang baru melahirkan,” tulis Nia.

Akan tetapi, postingan tersebut justru menuai sejumlah kritikan dari para netizen di media sosial. Mereka menegur Nia lantaran memakai korset setelah melahirkan. Mereka menyebut hal tersebut berbahaya apabila dilakukan oleh ibu yang baru saja melahirkan. Terlebih lagi, Nia melahirkan melalui operasi caesar.

Sore-sore tetep olahraga biar badan bisa balik lagi seperti dulu dan korset @miracle_shaper berguna banget deh buat aku yang baru melahirkan 😉

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Baca Juga : Ayu Ting Ting Ajak Keluarga dan Penggemar Syuting Video Klip Album Religi Terbarunya

“Kak nia kan di operasi..ko bisa pake korset ??? bukan nya gak boleh???” kata netter.

“Ga sakit tuh perutnya abis oprasi,, kl dl saya ga boleh pake korset krna sama operasi juga anak 1,” seru yang lain. “Aduuh kaka cantiik hatihati bekas luka cecar ny,” tegur lainnya.

(bimbim – harinaindo.com)

x

Check Also

Selain Membaca, Dewi Sandra Juga Belajar Memahami Isi Yang Terkandung Di Al Quran

Selain Membaca, Dewi Sandra Juga Belajar Memahami Isi Yang Terkandung Di Al Quran

Jakarta – Pada bulan Ramadan tahun ini, umat muslim diseluruh dunia tengah menjalankan ibadah puasa. ...