Home > Hiburan > Gosip > Netizen Sindir Suzy Tak Perlu Lebay Menunggu Lee Min Ho

Netizen Sindir Suzy Tak Perlu Lebay Menunggu Lee Min Ho

Seoul – Aktor Korea Selatan, Lee Min Ho, mengawali kegiatan wajib militernya pada 12 Mei lalu dan meninggalkan sang kekasih, Suzy MissA. Tetapi bukan hanya Suzy yang saat ini tengah menantikan sang kekasih, namun juga BoA dan Stefanie Michova.

Netizen Sindir Suzy Tak Perlu Lebay Menunggu Lee Min Ho

Suzy MissA

Kekasih BoA dan Stefanie, aktor Joo Won dan musisi Beenzino masing-masing memulai wajib militer mereka pada 16 Mei dan 29 Mei mendatang. Keduanya sama-sama menjalankan kewajiban mereka sebagai prajurit aktif.

Hal itupun membuat Suzy, BoA dan Stefanie menjadi bahan pembicaraan netter. Menurut netizen, penantian Suzy tidak seberat BoA dan Stefanie karena Lee Min Ho bertugas sebagai petugas pelayanan publik dan bisa ditemui setiap hari.

“Lee Min Ho jadi petugas pelayanan publik. Suzy nggak perlu menunggu, dia bisa ketemu dengannya setiap hari kalau mau,” komentar seorang netizen, Senin (22/5/2017).

“Haha Lee Min Ho kan di pelayanan publik. Suzy nggak perlu menunggu,” tambah netizen lainnya.

“Merengek soal pacar yang bertugas di pelayanan publik. Hahaha mereka bahkan pulang kerja sesuai jadwal. Mereka punya banyak waktu untuk ketemuan,” tulis netizen.

Baca juga: Demi Karir, Hyomin T-ara Unggah Foto Sensual

“Lee Min Ho bisa pulang jam 6 sore dan dapat libur saat akhir pekan dan tanggal merah. Dia punya lebih banyak waktu saat wamil daripada saat sebelum wamil,” pungkas netizen lain. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Selain Membaca, Dewi Sandra Juga Belajar Memahami Isi Yang Terkandung Di Al Quran

Selain Membaca, Dewi Sandra Juga Belajar Memahami Isi Yang Terkandung Di Al Quran

Jakarta – Pada bulan Ramadan tahun ini, umat muslim diseluruh dunia tengah menjalankan ibadah puasa. ...