Home > Hiburan > Gosip > Gara-gara Foto Ciuman Didepan Anak, Chelsea dan Glenn Diprotes

Gara-gara Foto Ciuman Didepan Anak, Chelsea dan Glenn Diprotes

Jakarta – Pasangan selebritas Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie cukup sering mengunggah foto-foto kebersamaannya di media soslai. Terlebih sejak putri mereka, Nastusha, lahir, suami istri yang berprofesi sebagai pesinetron ini tak pernah absen mengunggah foto kebahagiaan keluarga kecil mereka.

Gara-gara Foto Ciuman Didepan Anak, Chelsea dan Glenn Diprotes

Chelsea dan Anak

Baik itu di akun Instagram pribadi ataupun di akun milik Nastusha.

Baru-baru ini Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie pun tidak lupa mengabadikan momen liburan keluarga mereka ke Bali. Sebagian foto-fotonya diunggah di akun Instagram Nastusha di @nastusha.olivia.alinskie.

Sayangnya, kali ini salah satu foto yang diunggah di akun Nastusha justru menuai protes dan cibiran dari netizen. Gara-garanya, foto itu memperlihatkan potret Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie berciuman bibir sementara Nastusha tertidur dalam gendongan Chelsea.

Gara-gara Foto Ciuman Didepan Anak, Chelsea dan Glenn Diprotes

“Senyum… Tunggu.. Apa?? Apakah kalian bercanda?? Mengapa tidak ada seorang pun yang menciumku? Ayah? Ibu? Tante? Om? Benarkah?” tulisnya di kolom caption foto.

Tak ayal, segelintir netizen memprotes keberadaan foto tersebut yang dianggap tak pantas jika diunggah ke akun Instagram anak Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Terlebih Instagram milik Nastusha juga sering dilihat oleh anak-anak.

“Aduh kl bisa jgn didepan anak walaupun anak lom ngerti..tp kedepan nya nanti jd kebiasaan..lagian ngapain hal kaya gini diposting..apalagi negara lg keadaan ky gini.artis emang suka lebay,” kata @wahyunie_loppies.

“Posting yg sewajarnya aja @chelseaoliviaa @glennalinskie apalagi ini akun baby,” sahut @fanidiananiramadan.

Baca juga: Demi Sang Buah Hati, Pasha Rela Rumahnya Ditaburi Warna Pink

“Yang follow akunnya nastusha kan enggak cuma orang dewasaa.. adekku yg masih 11 tahun pun follow. Jadi tidak sewajarnya lihat seperti beginian. Maaf saran aja,” @ikaputtrii menimpali. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Jakarta –  Hendry Baskoro Hendarso alias Enji berjuang keras untuk bisa bertemu dengan putrinya, Bilqis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis