Home > Hiburan > Gosip > Jangan Baper, Ini Postingan Foto Pertama Yang Diunggah Hamish Daud dan Raisa Usai Lamaran

Jangan Baper, Ini Postingan Foto Pertama Yang Diunggah Hamish Daud dan Raisa Usai Lamaran

Jakarta – Pada Minggu (22/5/2017) telah digelar prosesi lamaran Hamish Daud dan Raisa. Acara tersebut membuat para penggemar mereka berdua patah hati. Banyak beredar meme lamaran Raisa dan hamish di media sosial.

Jangan Baper, Ini Postingan Foto Pertama Yang Diunggah Hamish Daud dan Raisa Usai Lamaran

Hamish Daud dan Raisa

Melalui akun Instagram pribadinya, Raisa pun mencurahkan isi hatinya. Menurut Raisa, ia begitu antusias ketika dilamar oleh Hamish. Kompak dengan Raisa, Hamish pun menuliskan perasaannya melalui akun Instagram pribadinya.

“Dengan cincin di tangannya, dia memintaku untuk menjadi ‘rumah’nya. Dia meminta cintaku untuk membangun masa depan kita. Lenganku untuk menjadi satu-satunya tempat dia kembali setelah setiap perjalanan,” tulis Raisa. “Tidak perlu banyak pertanyaan, hanya aku dan dia, di sebuah perjalanan gila bersama.”

“Aku menemukan energi yang telah lama ku cari. Tangan ini, yang aku pegang,,, menjadi milik seseorang yang bisa membuatku menjadi orang yang lebih baik dengan berjuta cara berbeda,” tulis Hamish. “Tangan ini adalah tangan yang tidak akan aku lepaskan. Perjalanan kita akhirnya akan segera dimulai dan aku akan selalu mensyukurinya.”

Netizen lagi-lagi dibikin patah hati hingga berkeping-keping terkait lamaran Hamish dan Raisa tersebut. Alih-alih ikut senang, netter justru merasa sedih dengan kabar bahagia Raisa. Tagar #HariPatahHatiNasional pun hingga saat ini masih menjadi trending topik di linimasa Twitter.

postingan, raisa, hamish daud, pasca lamaran

Postingan Pertama Hamish Daud dan Raisa

Baca Juga : Rindu Dunia Hiburan, Saipul Jamil Ciptakan Beberapa Lagu Baru Di Dalam Penjara

“Patah hati adek bang but, congratulations..i’m happy for you two GBU,” tulis salah seorang netter.

“Karna yg pacaran lama akan kalah sma yg berani ngelamar. Selamatttt lancar smpe hari pernikahan @raisa6690 @hamishdw,” tambah netter lainnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Jakarta – Aktris dan pemyanyi, Acha Septriasa, saat ini sedang menghitung hari untuk kelahiran anaknya, ...