Home > Ragam Berita > Nasional > Anggota Komisi III DPR Ini Minta Polisi Tindak Tegas Pelaku Prostitusi LGBT

Anggota Komisi III DPR Ini Minta Polisi Tindak Tegas Pelaku Prostitusi LGBT

Jakarta – Komisi III DPR meminta adanya sanksi tegas terhadap praktik prostitusi berbalut pesta gay yang baru saja dibongkar Polres Metro Jakarta Utara. Permintaan itu bakal disampaikan secara langsung kepada Kapolri Jenderal Tito Karnavian dalam rapat kerja besok pada Selasa (23/5/2017).

Anggota Komisi III DPR Ini Minta Polisi Tindak Tegas Pelaku Prostitusi LGBT

ilustrasi

“Kebetulan besok rapat dengan kapolri, datang kapolda metro bagian yang harus dimintai keterangan agar ada tindakan tegas dan sampai pengadilan ada sanksi tegas,” ujar Wakil Ketua Komisi III DPR Trimedya Panjaitan pada Senin (22/5/2017).

Menurut dia, Kapolda Metro Jaya M Iriawan harus mengawal kasus tersebut hingga dijatuhkannya sanksi tegas untuk membuat efek jera. “Jangan sampai ada penangguhan penanganan, kasus nggak jalan. Kita tidak setuju LGBT,” tegas Trimedya.

Politikus PDIP itu juga meminta kepolisian menyelidiki para gay tersebut lebih memilih pesta ketimbang membayar pasangan homo sendiri. “Itu harus diselidiki,” ucapnya.

Sementara itu, Trimedya mengaku mendengar adanya tempat yang menggelar pesta gay di Jakarta. Begitu pula pesta para lesbian.

Untuk itu dia bingung mengapa praktik prostitusi LGBT itu baru terbongkar sekarang. Khususnya di Atlantis Jaya, Kelapa Gading. “Selama ini Kapolres yang lalu-lalu kemana?” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Fahri Hamzah Nilai Prabowo Sulit Kalahkan Jokowi di Pilpres 2019

Fahri Hamzah Nilai Prabowo Sulit Kalahkan Jokowi di Pilpres 2019

Jakarta – Mantan politisi PKS Fahri Hamzah mengkritik Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang ...