Home > Hiburan > Gosip > Hunian Mewahnya di Renovasi, Kylie Jenner Kontrak Rumah Rp 1,6 Miliar

Hunian Mewahnya di Renovasi, Kylie Jenner Kontrak Rumah Rp 1,6 Miliar

Los Angeles – Kylie Jenner dilaporkan telah menyewa rumah mewah di kawasan elit Hidden Hills dengan harga mahal
akibat tempat tinggalnya sedang dalam tahap renovasi. Demi dapat menempati hunian tersebut, Kylue sampai harus merogoh kocek hingga USD 125 ribu atau setara dengan Rp 1,6 miliar.

Hunian Mewahnya di Renovasi, Kylie Jenner Kontrak Rumah Rp 1,6 Miliar

Kylie Jenner

Seperti dilansir dari TMZ, Senin (22/5/2017), adik tiri dari Kim Kardashian ini memang tidak mau tinggal bersama saudara lainnya saat rumah miliknya seharga 12 juta Dolar atau setara dengan Rp160 miliar itu diperbaiki.

Kylie memilih hunian mewah untuk tinggal sementara karena fasilitas lengkap yang dimilikinya. Bangunan tersebut berdiri di atas tanah seluas lebih dari 16 ribu meter persegi. Dengan gaya kontemporer, mansion yang dijual dengan harga 35 juta Dolar atau sekitar Rp466 miliar itu didesain dengan warna-warna netral, seperti putih, coklat tua, dan abu-abu. Kemewahan tampak terlihat dari luar dan dalam ruangan.

Rumah sewaan tersebut pun semakin mewah dengan fasilitas, antara lain lima kamar tidur, tujuh kamar mandi mewah dengan sentuhan marmer, bioskop mini, lapangan tenis hingga kolam renang yang cukup luas.

Menariknya, rumah sewaan itu berada di area yang tinggi sehingga pemandangan ke arah kota begitu menakjubkan terutama di kala malam hari.

Baca juga: Inilah Rumah Mewah Angelina Jolie Yang Harganya Mencapai Rp 332 Miliar

Seperti yang diketahui publik, Kylie Jenner adalah anggota keluarga dari The Kardashian yang berprofesi sebagai model juga pebisnis dengan usaha yang mencakup line clothing hingga parfum. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Penampilan Umi Pipik Saat Menjadi Model Video Klip Stinky Mendadak Banyak Dicari

Penampilan Umi Pipik Saat Menjadi Model Video Klip Stinky Mendadak Banyak Dicari

Jakarta – Umi Pipik Dian Irawati ternyata pernah memulai kariernya di dunia hiburan sebagai seorang ...