Home > Hiburan > Gosip > So Sweet, Inilah Kata-Kata Manis Yang Diucapkan Hamish Daud Ketika Melamar Raisa

So Sweet, Inilah Kata-Kata Manis Yang Diucapkan Hamish Daud Ketika Melamar Raisa

Jakarta – Hamish Daud dan penyanyi cantik Raisa baru saja menggelar acara pertunangan pada Minggu (21/5/2017). Kabar bahagia kedua pasangan artis tersebut ternyata mengejutkan publik. Tampak kebahagiaan menyelimuti pasangan fenomenal ini.

So Sweet, Inilah Kata-Kata Manis Yang Diucapkan Hamish Daud Ketika Melamar Raisa

Hamish Daud dan Raisa

Akan tetapi, kesedihan dirasakan oleh para penggemar Hamish maupun Raisa yang merasa patah hati dengan adanya kabar pertunangan tersebut. Saking sedihnya mendengar kabar tersebut, netizen di media sosial meramaikan tagar #HariPatahHatiNasional. Tagar tersebut menjadi topik terpopuler sejak mencuatnya kabar pertunangan Hamish dengan pelantun hits “Kali Kedua” ini.

Sosok Hamish yang baru saja membuat para wanita patah hati tersebut justru membuat Raisa bahagia luar biasa. Bagaimana tidak, pria berusia 37 tahun tersebut akhirnya mengutarakan niatnya untuk menjadikan Raisa sebagai pendamping hidupnya.

“Assalamualaikum Ayah Ibu. Niat Hamish hari ini datang untuk melamar anak kesayangan ayah dan ibu, Raisa Andriana, menjadi istri saya,” kata Hamish di hadapan Raisa dan kedua orang tuanya seperti dilansir dari Grid. Kalimat Hamish yang membuat meleleh itu langsung disambut seruan dari hadirin.

Baca Juga : Maia Estianty Dikabarkan Dilamar Oleh Sang Kekasih, Bagaimana Perasaan Ahmad Dhani ?

“Ada lagi yang mau ditambahkan?” ucap seorang perempuan yang menjadi pembawa acara. “Boleh nggak ya?” tambah Hamish malu-malu yang kemudian diikuti tawa dari tamu undangan. “Boleh tidak, Ayah? Kita tanya sama Ayah langsung,” imbuh sang pembawa acara.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Video, Ustad Somad Mengaku Belum Punya Tarif Ceramah

Video, Ustad Somad Mengaku Belum Punya Tarif Ceramah

Jakarta – Ustad Abdul Somad,Lc.,MA memang belakangan ini sedang naik daun. Pendakwah yang diketahui berasal ...