Home > Ragam Berita > Nasional > Djarot Segera Lakukan Pertemuan dengan Anies-Sandi

Djarot Segera Lakukan Pertemuan dengan Anies-Sandi

Jakarta – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan akan bertemu dengan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Pertemuan itu direncanakan untuk menindaklanjuti surat permintaan audiensi dari Anies-Sandi.

Djarot Segera Lakukan Pertemuan dengan Anies-Sandi

Djarot Syaiful Hidayat

“Pak Anies sama Pak Sandi sudah kirim surat ke kami untuk beraudiensi. Tentu saja kami akan agendakan dengan menyesuaikan jadwal kami berdua, kami ngomong,” ujar Djarot di Jakarta pada Senin (22/5/2017).

Djarot mengatakan, dalam audiensi nanti, dia dan Anies-Sandi hanya akan berbicara mengenai berbagai kebijakan Pemprov DKI Jakarta. Mereka tidak akan berbicara soal teknis program kerja.

“Kami lebih banyak bicara di tatanan kebijakan,” kata dia.

Sementara itu, hal-hal teknis yang berkaitan dengan program kerja akan diserahkan kepada tim anggaran pemerintah daerah (TAPD), yakni Sekretaris Daerah dan Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) DKI Jakarta. TAPD DKI Jakarta akan berkoordinasi dengan tim sinkronisasi Anies-Sandi yang bertugas menerjemahkan janji-janji Anies-Sandi ke dalam program kerja.

“Tim sinkronisasi biar dengan Sekda, dengan Bappeda. Jadi untuk teknis, yang bicara biar Sekda (Saefullah) dan Bu Tuty (Kepala Bappeda DKI),” ucap Djarot.

Sandi sebelumnya mengaku telah menghubungi Djarot melalui pesan singkat untuk membuat janji bertemu. Pertemuan digagas Sandi dalam rangka membicarakan program dia bersama Anies yang bisa mulai dimasukkan di sisa masa kepemimpinan Djarot di Jakarta. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kencing Tikus, Penyakit Yang Hebohkan Warga Surabaya

Kencing Tikus, Penyakit Yang Hebohkan Warga Surabaya

Surabaya – Sabtu kemarin, warga Dukuh Karangan Gang V, RT 10 RW 3, Kecamatan Wiyung, ...