Home > Olahraga > Balap > Hamilton Merasa Senang dengan Atmosfer Persaingan di F1

Hamilton Merasa Senang dengan Atmosfer Persaingan di F1

Woking – Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton, mengaku sangat menikmati persaingan dalam setiap musim yang dialaminya di ajang Formula One (F1). Termasuk musim ini, yang harus dihadapkan dengan persaingan dengan pembalap lain yakni Sebastian Vettel.

Hamilton Merasa Senang dengan Atmosfer Persaingan di F1

Lewis Hamilton

Ini bukan hanya sekali, tapi keduanya pun sering terlibat persaingan sejak keduanya sama-sama bergabung dengan timnya masing-masing yakni Mercedes dan Ferrari. Persaingan pun dimulai sejak 2007 di mana keduanya sangat difavoritkan untuk meraih gelar F1 dari tahun ke tahun.

“Ini jelas salah satu favorit saya. Saya memiliki ingatan yang buruk, jadi saya tidak ingat semua persaingan saya. Tapi saya bisa pastikan bahwa musim lalu, saya berada di posisi yang lebih baik,” ungkap Hamilton sebagaimana diberitakan GP Update pada Minggu (21/5/2017).

Meski begitu, pembalap asal Inggris itu justru tak merasa enjoy balapan di F1 jika tak ada persaingan. Apalagi persaingan tersebut ia alami dengan tim lain bukan dengan rekan satu timnya seperti yang terjadi pada musim lalu dengan Nico Rosberg.

“Memiliki persaingan, bertarung dengan tim lain, itu jauh lebih baik, itu jauh lebih nikmat, juga karena tekanan dengan tim lain,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Hinwill – Tim Formula One (F1) asal Swiss, Sauber, kabarnya akan mulai mengumumkan siapa saja ...