Home > Olahraga > Balap > Vinales Optimistis Raih Sukses di Mugello

Vinales Optimistis Raih Sukses di Mugello

Le Mans – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, sukses merajai Sirkuit Le Mans, Prancis, yang digelar pada Minggu 21 Mei 2017 malam WIB. Dengan hasil tersebut, Vinales kembali menduduki puncak klasemen pembalap MotoGP musim ini.

Vinales Optimistis Raih Sukses di Mugello

Hasil tersebut tentu menjadi penebus dosa pembalap asal Spanyol itu karena sempat mendapatkan hasil yang buruk di dua balapan terakhir. Di GP Amerika Serikat, Vinales harus gagal menyelesaikan balapan karena terjatuh di pertengahan balapan.

Sementara itu, di GP Jerez, The Top Gun –julukan Vinales– hanya menduduki posisi keenam. Dengan demikian, Vinales berharap akan dapat melanjutkan penampilan positifnya saat balapan di Sirkuit Mugello, Italia. Sebab menurutnya, YZR M1 –nama motor Yamaha– memiliki hasil yang baik di Mugello.

“Di Mugello mungkin akan berjalan dengan baik karena itu sesuai dengan gaya mengemudi saya dan juga Yamaha memiliki hasil yang baik di sana. Tapi saya tidak ingin terlalu realistis. Karena saya sempat membayangkan hasil baik di Jerez tapi tidak terjadi,” ujar Vinales sebagaimana diberitakan Speedweek pada Senin (22/5/2017).

“Kami memiliki motor yang sangat stabil dan juga menakjubkan di sana. Oleh karena itu, kami dapat melakukan perjalanan dengan keyakinan yang besar saat di Italia,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Hinwill – Tim Formula One (F1) asal Swiss, Sauber, kabarnya akan mulai mengumumkan siapa saja ...