Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Sinkronisasi Anies-Sandi Bakal Diminta Ikut Serta Dalam Penysunan RKPD 2018

Tim Sinkronisasi Anies-Sandi Bakal Diminta Ikut Serta Dalam Penysunan RKPD 2018

Jakarta – Kepala Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) DKI Jakarta Tuty Kusumawati mengatakan, penyusunan rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) DKI Jakarta tahun 2018 telah memasuki tahapan forum asisten melalui rapat triparkit.

Tim Sinkronisasi Anies-Sandi Bakal Diminta Ikut Serta Dalam Penysunan RKPD 2018

Anies-Sandi

Tak hanya unsur Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dan masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), forum asisten ini juga melibatkan tim sinkronisasi gubernur dan wakil gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

“Iya, (tim sinkronisasi) kami libatkan ke dalam forum asisten. Jadi fasenya memang sekarang ini kami fase di forum asisten. Kami memberikan slot itu di forum asisten ini,” kata Tuty di Balai Kota DKI Jakarta pada Selasa (23/5/2017).

Tuty mengatakan, salah satu pembahasan dalam forum asisten pada Selasa ini terkait dengan kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta. Salah satu anggota tim sinkronisasi Anies-Sandi, Marco Kusumawijaya, hadir dalam forum tersebut.

Menurut Tuty, Dinas Lingkungan Hidup dan tim sinkronisasi Anies-Sandi sudah memiliki pemahaman yang sama. Program-program yang sudah direncanakan Pemprov DKI Jakarta dan usulan dari tim sinkronisasi Anies-Sandi juga sudah sinkron.

Karena itu, SKPD yang akan menjalankan program tersebut saat ini tengah berdiskusi dengan tim sinkronisasi Anies-Sandi untuk menyinkronisasi bentuk kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan.

“Kemarin program Alhamdulillah sinkron. Kemudian setelah sinkron pada level program, sekarang sudah detail ke kegiatan-kegiatan,” kata Tuty. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Buktikan Kecelakaan Setya Novanto Tidak Direkayasa

Polisi Buktikan Kecelakaan Setya Novanto Tidak Direkayasa

Jakarta – Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Halim Pagarra mengatakan kecelakaan yang ...