Home > Olahraga > Balap > Vinales Tampik Isu Telah Berbuat Curang di GP Prancis

Vinales Tampik Isu Telah Berbuat Curang di GP Prancis

Lesmo – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, dituduh oleh Valentino Rossi melakukan kecurangan saat balapan di GP Prancis pada Minggu (21/5/2017). Dituduh berbuat curang, Vinales mengakui bahwa dirinya melakukan balapan dengan murni.

Vinales Tampik Isu Telah Berbuat Curang di GP Prancis

Maklum saja kedua pembalap bersaing ketat saat berusaha untuk merebut posisi pertama jelang akhir balapan. Hingga akhirnya, duel itu berhasil dimenangkan oleh The Top Gun –julukan Vinales.

Sementara itu, Rossi harus gagal menuntaskan balapan karena terjatuh di tikungan 11 pada putaran terakhir. Hasil tersebut membuat Vinales sukses merebut posisi pertama di tabel klasemen dari tangan Rossi.

“Ketika saya melakukan itu, saya kehilangan banyak waktu karena saya berada tepat di belakang Valentino. Kemudian saya harus berada di posisi kedua di belakang Vale,” ujar Vinales sebagaimana diberitakan Speed Cafe pada Selasa (23/5/2017).

“Itu tidak mengubah apa pun, karena saya yang memasuki lap terakhir memiliki jarak yang cukup jauh dari Valentino,” pungkasnya.

x

Check Also

Lewis Hamilton Tegaskan Bakal Balas Dendam kepada Sebastian Vettel

Lewis Hamilton Tegaskan Bakal Balas Dendam kepada Sebastian Vettel

Abu Dhabi – Juara Formula One (F1) 2017, Lewis Hamilton, memperingati rivalnya musim ini yakni ...