Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Video 3 Remaja Yang Dituding Lecehkan Ustad Arifin Ilham

Inilah Video 3 Remaja Yang Dituding Lecehkan Ustad Arifin Ilham

Jakarta – Sebuah video parodi mengenai pernyataan tentang poligami yang dilakukan Ustadz Arifin Ilham menjadi viral di media sosial. Parodi tersebut dilakukan oleh tiga orang remaja yang terdiri dari satu laki-laki dan dua perempuan.

Inilah Video 3 Remaja Yang Dituding Lecehkan Ustad Arifin Ilham

Ustad Arifin Ilham

Putra Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz, pun menyebut tindakan tersebut sebagai pelecehan terhadap ulama.

Setelah musyawarah panjang terkait video pelecehan ulama yang dilakukan 3 remaja diatas, akhirnya majelis Azzikra yang dipimpin Abi @kh_m_arifin_ilham akan mengambil keputusan untuk MENUNTUT ke jalur hukum kepada 3 remaja tersebut KECUALI jika MEREKA BERTIGA membuat video permintaan maaf secara publik SEBELUM hari jumat, DAN kami juga ingin mereka bertiga secara langsung untuk datang ke masjid azzikra sebelum jumat sore, teman-teman tolong yang kenal atau tau orangnya tolong sampaikan ini pernyataan ini ya . . . Adapun tujuan kita mengambil keputusan ini adalah supaya masyarakat tidak mudah lagi menghina atau meledek ulama-ulama kita, kita ingin menghimbau kepada umat, bahwa bercandapun ada batasannya, demikian dan terimakasih👍

A post shared by Muhammad Alvin Faiz (@alvin_411) on

Menggunakan akun Instagram @alvin_411, Alvin mengunggah 2 video dan akun media sosial dua pihak yang memparodikan video poligami tersebut. Salah satu video parodi dibuat tiga remaja di media sosial. Dalam video terlihat satu lelaki mengucapkan persis apa yang disampaikan oleh Arifin Ilham. Kemudian dua teman wanitanya juga berparodi sebagai istri yang dipoligami. Faiz, menyebut tindakan tersebut sebagai pelecehan terhadap ulama.

Baca juga: HTI Mengklaim Dirinya Sebagai Garis Lurus

Berikut videonya:

(Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Puluhan Kondom Ditemukan Saat Polisi Gerebek Spa di Bali

Puluhan Kondom Ditemukan Saat Polisi Gerebek Spa di Bali

Denpasar – Sebelas anggota dari Polda Bali melakukan pengrebekan Triyana Spa Sari Jeding. Spa yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis