Home > Olahraga > Balap > Tidak Puas dengan Penampilan, Folger Berharap Punya Waktu Belajar

Tidak Puas dengan Penampilan, Folger Berharap Punya Waktu Belajar

Bormes Les Mimosas – Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Jonas Folger, mengungkapkan masih memiliki sarana minim untuk belajar. Hal tersebut yang menjadikan dirinya tidak puas dengan penampilannya di musim perdana di MotoGP.

Tidak Puas dengan Penampilan, Folger Berharap Punya Waktu Belajar

Pembalap asal Jerman itu menyebut sarana belajar menunggangi motor MotoGP hanya ada saat balapan. Sehingga, Folger berharap timnya mampu mencari fasilitas lainnya untuk membantunya tampil dengan luar biasa.

“Ya, itulah masalahnya (tidak memiliki tempat dan waktu lain) untuk belajar. Tapi saya tetap selalu mencoba untuk belajar dalam latihan. Tim juga mempertaruhkan semuanya untuk membuat saya bisa mempertaruhkan hal yang lebih,” ujar Folger sebagaimana diberitakan Speedweek pada Rabu (24/5/2017).

“Karena mungkin mereka menginginkan itu dan juga yakin dengan kemampuan saya. Sebab jika balapan semua orang akan berusaha untuk tampil dengan baik dan tim tak ingin saya hanya menangis di akhir lomba,” lanjutnya.

Pada lima seri pertama MotoGP, Folger tercatat selalu menuntaskan lomba hingga akhir. Saat ini pembalap berusia 23 tahun itu mampu bertengger di posisi tujuh dengan koleksi 38 angka. Raihan tersebut juga mampu menyamai koleksi angka dari Jorge Lorenzo (Ducati Corse).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jonas Folger Khawatirkan Masalah Cuaca di Sirkuit Le Mans

Folger Bakal Kurangi Kesalahan Demi Debut Apik

Bormes Les Mimosas – Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Jonas Folger, ingin bisa tampil lebih ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis