Home > Ragam Berita > Nasional > Walikota Minta Warga Lebih Waspada Pasca Teror Bom di Kampung Melayu

Walikota Minta Warga Lebih Waspada Pasca Teror Bom di Kampung Melayu

Jakarta – Bambang Musyawardana selaku Wali Kota Jakarta Timur (Jaktim) mengimbau kepada seluruh warga agar meningkatkan kewaspadaan terkait peristiwa teror bom bunuh diri di Terminal Bus Kampung Melayu pada Rabu (24/5/2017) malam tadi.

Walikota Minta Warga Lebih Waspada Pasca Teror Bom di Kampung Melayu

Bom di Kampung Melayu

“Menyikapi kejadian semalam, saya mengimbau kepada seluruh masyarakat dan juga petugas keamanan agar sama-sama peduli dan waspada,” ujar Bambang saat dihubungi awak media di Jakarta, Kamis (25/5/2017).

Usai kejadian itu, menurutnya, langkah yang akan dilakukan selanjutnya, yakni meminta kepada para camat serta lurah, seluruh unsur masyarakat dan juga aparat kepolisian dan TNI agar lebih intensif untuk meningkatkan kewaspadaan.

“Saya minta camat, lurah, kepolisian, TNI dan semua unsur masyarakat supaya meningkatkan kewaspadaan. Kita harus saling bekerja sama dan terus melakukan koordinasi,” sebutnya.

Sementara itu, Bambang mengungkapkan apabila Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan menanggung seluruh biaya perawatan dari korban ledakan bom.

Baca juga: 2 Bom Kampung Melayu Meledak di Lokasi Yang Berdekatan

“Saat ini, seluruh korban sudah ditangani di empat rumah sakit yang berbeda-beda. Biaya perawatan akan ditanggung seluruhnya oleh Pemprov DKI Jakarta karena ini termasuk kasus luar biasa,” pungkas Bambang. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Nenek Ini Mengaku Dikirimi Uang dan Beras Tiap Bulan Oleh Ahok

Nenek Ini Mengaku Dikirimi Uang dan Beras Tiap Bulan Oleh Ahok

Jakarta – Kabar mengenai nasib tragis yang dialami Nek Mimi selaku salah satu lansia yang ...